Buku Tamu

Assalamualaikum wr wb, selamat datang kepada para pengunjung baik yang sengaja datang atau tidak sengaja lewat di sini, silahkan tinggalkan sepatah dua patah kata disini supaya penulis tahu ada yang sempat berkunjung ke sini.

Terima kasih.

    • randublatung
    • April 17th, 2008

    test yaaa………
    monggo silahkan yang lain..

    • seno
    • Mei 12th, 2008

    Salam kenal,
    Senang banget nih ada orang randu yang kreatif membuat media spt ini sehingga kita bisa saling tukar info.
    Gmn kabar kota Randu, Cepu and Blora ?
    Hidup disitu susah gak sekarang? sekolah, puskesmas, mahal gak? jalan raya sudah bagus belum? denger-denger kok masih seperti jadul (jaman dulu)..he.he.he Dasar birokrasinya korupnya gak ketulungan.
    see u.

  1. manur nuwung kang harry berkunjung ke http://pmrsmakkat-rdb.blogspot,com.
    salam kenal juga.

    • sigit
    • Juli 2nd, 2008

    Ada yang bisa bantu gak? aku punya temen dah lama banget, th 1993. sekolah bareng di solo, perhotelan. alamat yang aku ingat desa sambong wangon, randublatung. Nama nya wiwik setyawati.
    mohon bantuan temen temen.
    salam kenal dan terima kasih.
    Sigit

    • randublatung
    • Juli 3rd, 2008

    @ mas Sigit :
    Aku punya sodara, anaknya bulekku, namanya Wiwik tapi belakangnya lupa, tapi kayaknya emang dia yang mas Sigit cari,

    rumahnya depan rumah aku, yg aku inget dia dulu pernah kuliah, tapi dimana dan di sekolah apa aku kurang tau…

    informasi aja, sekarang sudah menikah dan punya anak satu perempuan, suaminya salah seorang perwira AD di Randublatung….

    Mas Sigit sendiri dimana…? Saya sendiri juga lagi gak di sambongwangan mas, saya di jabar tepatnya di cianjur…..

    Insya Allah nanti kalo pulang ke sambongwangan disampein mas……
    Salam juga.

    • sigit
    • Juli 4th, 2008

    Alhamdulillah,
    mudah mudahan bener ya, makasih banget, kalo bener tolong sampaikan emailku ya, aku di jakarta, di daerah cilandak. Kalo memang ada no telp nya, dan kalo boleh tau, tolong kirim ke e mail ku ya?
    hugel_33@yahoo.com.
    Thanks banget.

    • semesta Kusuma
    • Juli 9th, 2008

    hai salam kenal donk..aku kelahiran Temulus Randublatung..

    • randublatung
    • Juli 9th, 2008

    salam kenal juga….
    makasih dah mampir…

    ***

    • AGUS MASONK
    • Juli 11th, 2008

    apa kabar randublatung kapan ngumpul maneh kayuak reuni akbar yang kemarin

    • randublatung
    • Juli 11th, 2008

    oo emang pernah ada reuni akbar…?
    aku malah nggak tau….

    • Benk 2
    • Juli 29th, 2008

    Mas Punya daftar e-mail alumni SMU N Randublatung ga?

    • lokman
    • Agustus 18th, 2008

    salam kenal wong jowo suriname.
    sekarang baru saya tahu ada wong jowo yang tinggal di suriname yang jauh beribu batu dari tanah leluhurannya.

    • jarot “OOK” sujatmika
    • Agustus 26th, 2008

    Kapan hari saya baca di salah satu blog ada saudara kita yang nyari perkumpulan warga randublatung di Jakarta dan sekitarnya saya punya sedikit info ne…
    dulu sekitar tahun 80an (dah lama banget ya..) memang ada perkumpulan namanya PAWARAJATI kalau gak salah singkatan dari Paguyuban Warga Randublatung di Jakarta Timur, saya tahu itu waktu maen ke Jakarta Sekitar tahun 84 ( klas 2 SD) tapi sekarang sudah tidak ada kabarnya, tapi tiap tahun ada salah satu trah yang masih bangga menjadi “wong RANDUBLATUNG”meski mereka sudah urbanisasi sejak 1950an dan sudah beranak cucu (yang sebagian besar lahir dan besar di Jakarta) mereka adalah “trah danurejan” mereka selalu mengadakan pertemuan tahunan biasanya tempatnya berpindah pindah tinggal keluarga siapa yang mendapatkan giliran, wah disini kita bisa mengusir rasa kangen kita akan kampung halaman, dengan bahasa yang masih ada akhiran “..LEH… yang mungkin sudah lama kita dengar bagi kita kaum perantau.
    ok de… sekian kabar dari saya kalo pengen lebih kenal ama aku ato dah kenal trus pengen kontak aku emailaja ke aku.
    wassalamualaikum wr wb.

    miko

    • randublatung
    • Agustus 28th, 2008

    boso jowo randublatung yo pancen ngono leh….. (hehe )
    matursuwun wis mampir yoo..

    • seno
    • September 1st, 2008

    apa kabar randublatung ?
    maaf lama aku lama gak nongol, soale lagi sibuk mau ikut muncul di bulan april 2009.

    Bung Har, punya alamat email Henri Mujoko(SMA N I RANDUBLATUNG) dan Heru Cahyo Setiawan (SMPN I RANDUBLATUNG)

    • andan subiyantoro
    • September 10th, 2008

    ha ha ha ternyata ada yang peduli dengan randublatung ya…selamat deh aku juga orang wulung . kalo sempat liat blogku nih alamatnya : andanhumas.blogspot.com tak tunggu atensinya

    • heri
    • Oktober 8th, 2008

    apa kbr randublatung

    • cumi
    • Oktober 15th, 2008

    hoy cooooooooooy leh knal g?

    • cumi
    • Oktober 15th, 2008

    hay coy coy semua, muach

    • randublatung
    • Oktober 16th, 2008

    @ Heri : Randublatung baik2 aja…… makin panas kali..

    @ Cumi : kenalan ma sapa….?lam kenal juga cumi…….

    • PiPPO Randoeblatung
    • Oktober 28th, 2008

    Hallo…Hallo…
    podo-podo wong Randune Bro….

    • tony wijaya
    • Oktober 28th, 2008

    halooo, cah2 randublatung
    gak sengaja nemu blog ini

    maju terus randublatung, i’m from randublatung
    sekarang aku di jogja, n’ jarang bgt pulang ke randublatung
    smoga dengan adanya blog ini bisajd pengobat rindu akan kampung halaman ku tercinta

    woooi, temen2 SMAN Randublatung…
    kmana aja kalian

    Pak Irfan yha Kepala sekolahnya sekarang
    aku inget dlu pak irfan klo ngajar selalu ada kata ” SUROGENTHO”
    heeeeeeeeee…
    aku masih inget ampe sekarang.,
    pak Ramelan apa kabar,,,?
    Pak Apri……?
    Pak Darmanto……?
    pokoknya semuanya …..
    sukses selalu…………..

  2. aloooooooooooooooooooooo wkwkwkwkwk gabuuuung ya

    • randublatung
    • Oktober 30th, 2008

    @Tony wijaya : masih inget aja istilah Surogentho-nya pak Irfan…..
    salam kenal ya….

    @Vika salam kenal juga…

    • masadi
    • November 1st, 2008

    lam buat mas seno.
    Henri mujoko sodara ma aku mas, skrg ada di smrg kayaknya,ak jg ag pasti, kalo mau tanya aja ke bapak/ibunya di wulung.
    alamatnya ne :
    sdn1 wulung ke barat, terus menthok sampai mau belok kanan.
    disitu ada mushola di sblh kanan.
    nah rumah bapaknya didepan mushola.
    namanya p Kasirin (pensiunan perhutani).
    kalo emang henri itu yg dimaksud lgsg aja ke sono.

    adi.

  3. http://sman1randublatung.multiply.com/photos/album/3/sekolah_tercinta
    lama nggak nongol mas, apa kabarnya sema? katanya pengin foto-foto SMA kita yang lengkap. aku simpan di sini ya http://sman1randublatung.multiply.com/photos/album/3/sekolah_tercinta

    • sriyatun
    • November 5th, 2008

    ass… numpang mampir ya ms

    q ni alumni sma n randublatung 2006 …..piye kabareeee wong randuuu

    q sriiii…. pak sriii sunarjo….pak hariyanto dua2nya…bu khotimah… bu mualimahh…makin cantik z….pak z agus…pak gunawan olrga…pak gunawan metik…pokokny semua ny deech….lam kangen dari sriiiii

    • budi
    • November 6th, 2008

    sri jktmu mn

    • CAHYA HERU -Wulung
    • November 8th, 2008

    Mr.Har.. titip buat Mr.Seno…mungkin yang dimaksud bukan Heru Cahyo Setiawan tapi Cahya Heru Setiawan…..alumni SMP ! Rdb angkt. 90-93..aku sing duwe jeneng protes lho??????aku br tau pagi ini ada media maya yg bs mempersatukan alumni Randublatung…SMP atopun SMA-nya…ini alamat emailku : chs27sttal@yahoo.com.

    • sriyatun
    • November 8th, 2008

    budii..q skrg d jkrta timur

    tepatny di kebon na2s…tp bkan kebon na2s tangerang lho

    kl km skrng dmn???

    eh km dlu tmnny dina kn??….

    budi ….km dulu orngny yg agk pendek n’ gemuk ya
    hehehhehh kl g’ calahhh…..

    soal e’ akku ra patek iling karo cah ips

    tp aku ngerti kowe yen bener kwe ndisik kancane dina
    sekelas

    kowe saiki nandi bud…..

    • budi
    • November 9th, 2008

    dina astutui y koncoku iku ketoke pas lg kls 1&2 aq disek kls 1.3 sekelas ama gunawan tesi,ketoke dina kls 3ne ips 1 soale aq wes lali kabeh kr koncoku kls 3,kebun na2s iku cedak endi opo cedak cakung aq ng bekasi barat tepatnya di kota harapan indah,taukan harapan indah sri

    • sriyatun
    • November 11th, 2008

    hmmmmmmm….
    km gmna to… dina kn klz 1,2,3 sekelas m km… bud..diy klz 3 IPS 3
    cama m km …

    ooo harapan indah…q di kebon na2s..deket kuburan cina..

    lengkapny kebon na2s selatan III deketz masjid A t Taubah ,,,

    ornng bilang kebon na2s jatinegara …kl m kmpung melayu deketz kok tinggal naik angkot 1 x z nyampe’

    eh km gawe pa di harapan indah….dh lm lom…

    tyuz dsna da tmn qta dari sma g’??????///

    • budi
    • November 11th, 2008

    ada sri kenal eko caplin aq kr eko krjne podo OB,sri aq njalok imelmu oleh ra yo syukur2 aq ngerti wajahmu isih kenal ra

    • sriyatun
    • November 12th, 2008

    eh kowe nduwe id ym ra

    bud yen kowe nduwe aq njaluk yo kan iso chat

    biar ngobrolny luwihh enak

    okeeeee!!!

    yo knal lahh caplinn………

    cah e’ ndisik rrodok bandel..

    jd ob di kursus bhs inggris….
    wahhh kw sakiki lak pinter bhs inggris bud…

    tyuz krjne kon opo wae bud’

    • budi
    • November 12th, 2008

    krjne cangkrok tok iki imelku “jangan_tempe@yahoo.com saiki ganti awakmu tak tunggu y

    • seno
    • November 26th, 2008

    salam kenal juga untuk Masadi,
    adi yang baik, yang kumaksud henry mujoko yang sekarang di Angkatan Laut, saya sudah kontak dia kok, terima kasih ya ikut memikirkan temanku.

    • masadi
    • November 28th, 2008

    buat seno,
    sama2.

    • Arummaniz
    • Desember 1st, 2008

    sekarang randu lagi musim apa ?

    • salim_dttt@plasa.com
    • Desember 2nd, 2008

    yang pasti musim ungker (enthong) wakakak ……
    Buat Harno temen kelasku Fisika dah nikah belom,
    tau kabare Jemik, Mamik, Yoelis, Meta, Siti, Gampang, Wawan, Darsono, sopo maneh leh…

    • randublatung
    • Desember 3rd, 2008

    Harno udah nikah Mas,
    Anake wis siji….
    Lha dirimu kih Salim sopo….?

    • seno
    • Desember 8th, 2008

    wui..ini aku seno_sudarsono. iki salim sopo sih????
    selain teman yang kau sebut neng dhuwur, piye kabar liyane ky ; Atiek Marhaendarwati, Andang, suparyono, suparman, nonik prantowati, sujono, ribut wahyudi, wah isi akeh koncoku rek….wongko wae taksebutke maneh……he.he.he….

    salim ???? perasaaan koncoku ora ono sing dhuwe jeneng iku….he…he…

    • randublatung
    • Desember 9th, 2008

    Weleh nek Mas Seno kih sing dieling eling sing semok semok ae, iyo Atik semok piye kabare yow..?
    wkwkwkkk….

    • rieboet_menden
    • Desember 10th, 2008

    walah…. seno ki tak kiro susseno…. tibake Sudarseno to… salim iku ribut bocah menden, sing mesti ra nganggo Wahyudi….. tapi Sri Yarmanto

    Saiki awakmu posisi dmana No… kok ngomonge nganggo rek-rek an barang, ‘leh’ e ojo lali lho….
    Anggit… piye juga kabare…..

    Pak Penul(is) koyone wis menginventarisir angkatan dhewe Dar… kanggo reunian neng Cianjur
    ….wak..wak.wak..kakak……….ak….

    • randublatung
    • Desember 10th, 2008

    Ribut Sri Yarmanto, aku malah lali jeneng lengkapmu……
    Emang dirimu isih nganggo aksen ‘leh’…?
    Salam sukses ae lah kanggo kabeh konco sak angkatan…

    • seno
    • Desember 12th, 2008

    Yo jelas eling terus tho Har! Atiek selain semok kan juga “istri keduaku” dulu di SMA, he.he.he……

    Sorry Aku salah sebut nama lengkapmu, but. aku sekarang di yogyakarta tepatnya Jl. Rambutan no.7 gempol raya sambirejo sleman , tolong kalau ada waktu mampir kekontrakku yo?
    Anggit kerja di perkebunan kelapa sawit di kalimantan.
    setuju wae yen memang bung har mo ngadain Reuni angkatane dhewe, idep…idep ketemu kangen. he.he.he…
    bung har, koncone dhewe sing paling pinter koyo Titik Bakdiyanti dimana sekarang dan juga Trituk koncoku di SMPN di 3C.
    bung har kalau bisa angkatane dhewe buat milis aja, kamu moderatornya……piye?

    • randublatung
    • Desember 12th, 2008

    Hayah ISTRI KEDUA…………
    Ngomong2 soal istri, dadi eling wedokanku ndisik, piye kabare yow..? hihihi…..

    Aku ngadakke reuni….? hmmm blas gak berpengalaman soal nggawe nggawe acara…. Aku isih seperti yang dulu, yang pemalu, yang nggak bisa ngomong……..

    Aku bisa sedikit mengungkap kata kata ya di blog kayak gini…
    Pancen semakin banyak ketemu lagi temen lama meski cuma di dunia maya, semakin kangen pengen ketemu langsung temen temen dulu……

    Jadi moderator milis..? Hmmm blom kepikiran..

    • seno
    • Desember 13th, 2008

    maksudnya wedoanmu itu sulistyaningsih ya? yang dulu jg temenku di 2 F……
    Trirtuk gmn bung har?

    • randublatung
    • Desember 14th, 2008

    Sulistiyowati, tapi bukan dia…..
    Yang tak maksud itu si S. Ekawati, kalo nggak inget gpp jangan diinget2.. hehe…
    Dulu selepas SMA pernah sekali kalinya ketemu di Pasar Minggu Jakarta, sampai sekarang nggak pernah ketemu lagi..

    Trituk yang mana..? Aku lupa lupa ingat….

    • Henry
    • Desember 14th, 2008

    Saiki kowe kok sering muncul dar? Ribu juga bisa muncul tumben. Ribut neng endi skg?

    • yoyo/prayit
    • Desember 14th, 2008

    temen2 se alumni smuransa………..
    klo da fs pnyaku di view ya…
    yoyo_cemp@yahoo.co.id

    • Ari
    • Desember 14th, 2008

    Kok aku kenal cuma puput tok, lainnya yg seangkatan puput ada gak?

    • rieboet_menden
    • Desember 15th, 2008

    Haloo Henr…
    aku neng Semarang saiki…
    Awakkmoe…. saiki dines neng endi
    Nakamoe juga piro…
    Istrimu cuma satu tentunya…
    wkkkkk…
    aku selalu hadir tiap hari neng kene lho…
    liat aja historinya…

    • Henry
    • Desember 15th, 2008

    Mas ribut aku nang jakarta utara,kelapa gading barat. Istriku satu rek,meskipun angkatan laut, tetep setia selalu, istriku baru hamil 5 bulan. Cariin temen2 yg dululah but! Skg u dimana?

    • rieboet_menden
    • Desember 16th, 2008

    Siap Kapten !!!
    aku posisi di Semarang neh…
    koq… sempat nulis2 dsini, apa lagi gak dinas di perbatasan…
    istrimu dari mana asalnya…???

    • chuwy
    • Desember 18th, 2008

    ass.
    missi yach numpang lewat niech qw ank dplang tp skrng tggl dtanggrng,mskpun qw bkan alumni dr SMAN rdb tp dlue gw SMK nya dRndu kok yach udh salam knal ja dech

    • C.HERU S. – WULUNG
    • Desember 18th, 2008

    buat alumni smp 1 rdb 90-93 especially for mr.Dar alias mr.SENO…..sumbang saran mgkn bisa dipikirkan renc acr reuni alumni smp 1 rdb periode 90-93…..apakah ada yg berkenan jd koordinator???

  4. lapor kapten,…. saya alumni sma randu lulus tahun 96

    • wong ndeso
    • Desember 19th, 2008

    lapor ndan, saya alumsi sma randu angkatan 96

    • yoka putra
    • Desember 20th, 2008

    ada ngk kbr terbaru di sma n 1 rdb…?
    klo ada aq ksih tau…..y….!

    • seno
    • Desember 21st, 2008

    saya setuju dengan apa yang dikatakan oleh bung Heru, siapa yang mau jadi koordinator reuni angkatan 93-96?

    • seno
    • Desember 21st, 2008

    siapa sih “wong deso” ini? please sebutkan identitasmu wkt sma dulu.

    • pencok
    • Desember 23rd, 2008

    caplin

    • Rhezy.Hc
    • Desember 24th, 2008

    Asslm…Wong randhu piye kbre…Pencok mulihe le wis diarep2 mbahe…Kagem mas hary mtr swn nepangaken kmpg halaman..Wong kalimantan

    • seno
    • Desember 25th, 2008

    piye wong dheso kok ra respon maneh? muncul ra? he.he.he.

    • Henry
    • Desember 27th, 2008

    Mas ribut Saya lagi patroli sekitar laut jawa but, jadi kalo ada sinyal kadang aku buka internet, aku di laut terus mas ribut. kasih alamat temen2 yang dulu dong mas ribut.

    • seno
    • Desember 27th, 2008

    SELAMAT berpatroli bung Henry, kupercayakan laut negeri ini dipundakmu ! he.he…

    • Aldis Yoga P. bin Apri Sukoco
    • Desember 27th, 2008

    ak warga baru neh…..
    buat annak-anak alumni SMARANSA angkt 2006 yang di UNNES dan UNY kapan reunian lagi? sonye piye je? Bhety how are you???

    • seno
    • Desember 28th, 2008

    anak SMANRAN yang di UNY siapa saja? tolong kalau ada waktu mampir ketempatku di jl. rambutan no. 7 condongcatur Sleman. etung2 reuni jg he.he…

  5. Mas buat janjian chat yuk? sementara kita reuni di dunia maya, nanti dibuat coference. Jadi bisa kumpul semua. Listing semua YM alumni SMA Randublatung. Buat kesepakatan jam dan tanggal kita bisa chat. gimana?

    • seno
    • Januari 8th, 2009

    setuju bgt, ayo….

    • seno
    • Januari 8th, 2009

    setuju bgt, ayolah…hi..Weak up !! lets go joined.

    • petanindeso
    • Januari 8th, 2009

    mas seno gak ada matine…!!!
    selalu hadir terus neng Randublatung Online.
    Admin e’ malah kalah tampil…..!
    Luar biasaaaaaaaaa!!!!!!!

    • seno
    • Januari 8th, 2009

    ya,.. .sebenarnya hanya untuk menghibur dan tombo kangen di tengah beban kerja biar ga stress he.he….
    bung har, tolong kasih info perkembangan terkini tentang Randublatung, Cepu dan Blora. udah lama saya tidak baca berita tentangnya.

  6. wah ini adminnnya tidur kayaknya. Aku list semua Ym teman-teman alumni. Tunggu PM dari puput_crds ya…..

    • Puput Puji
    • Januari 12th, 2009

    @ Aldis Yoga P. bin Apri Sukoco, di/pada Desember 27th, 2008 pada 9:24 pm Dikatakan:

    ak warga baru neh…..
    buat annak-anak alumni SMARANSA angkt 2006 yang di UNNES dan UNY kapan reunian lagi? sonye piye je? Bhety how are you???

    Wahhhh, ini putra Pak Apri ya? Bisa menyambung ke SMA RANDU berarti. Ada email bapak kah?
    @Mas Seno, mas aku add di YM kok panding terus?

    • seno
    • Januari 13th, 2009

    terus terang saja, saya lama gak main YM lagi. tapi klo pada pengin pk YM saya jg tidak ada masalah. sekarang lg asyik main facebook. he.he.he…sorry ya Puput.

    • budi
    • Januari 17th, 2009

    @ DANA:hi dan piye kabare wow kw saiki ng unnes ki aq konco sd,smp,smu TEMPE hehehehe……….

    • r a T N a
    • Januari 30th, 2009

    Assalamualaikum wr wb

    mas operator………
    saya punya saran neh, gimana klu setiap anggota yang masuk ngisi biodata n ngasih foto
    biar teman2 pada tau
    kan kadang2 karena dah lama g ketemu bingung juga nih sapa ya, tp klu ada fotonya, la baruuu….
    ya itu mungkin saran dari saya
    terimakasih

    Wassalamualaikum wr wb

    • Rhezy.Hc
    • Februari 2nd, 2009

    Ide bagus tu mas Har,bisa dipertmbgkan..

  7. eeeee melu nimbrung kr konco2,tombo kangen tur tombo stres,salam yo kagem bpk ln ibu guru sman rdb, knco2 94 nedi yo :kusaini,tris bekutuk,mulyadi,ciput,ari,harsono A,harianto,irni, dannnnnnnnn lainnnnnnnnn2.

    • ian
    • Februari 5th, 2009

    numpang lewat…
    kalo ada teko info, tolong dituang ke gelas Ian_gentho@ymail.com. sanak kadang randublatung, spesial jebolan smansara. syukur-syukur wisuda 1993. temu kangen kabare konco-konco cah tengah alas.

    • seno
    • Februari 7th, 2009

    harson, apa namanya harsono temen dulu di Perisai Diri dg SUHU kit Bpk Suratman dan Sukirno. saya dulu juga kenal Kusaini, mbak Nurul dll lupa semua..saya skrg timggal di yogyakarta

    • seno
    • Februari 7th, 2009

    KAWAN-KAWAN SEMUA ! AYO PADA KUMPUL JUGA DI FACEBOOK. BIAR BISA MELIHAT TAMPANG DAN TUKAR MENUKAR FOTO SERTA UNTUK MENGETAHUI KONDISI SEKARANG MASING2 ATAU BIODATANYA.

    • Rhezy.Hc
    • Februari 8th, 2009

    Lali karo aq sen,jmn biyen isih ngenger karo p.Ratman/p.Kirno melu PD..,yen ra slh ono kusaini,harsono,joko susilo,piping,lilik,nurul,setyowati,muji l,liyane lali…jmn smp biyen,jmn sma akeh sing leren,piye kbre p.Ratman saiki sen…

    • Lasdi
    • Februari 8th, 2009

    Ribut,kowe jek eleng karo aku ora?

    • seno
    • Februari 11th, 2009

    iya ini Rhezy, kakak kelasku atau adik kelasku atau seangkatan. saya dulu sejak kelas satu SMP — SMA ikut PD. pak Suratman tdk tahu kabarnya soale saya jarang pulang ke Blora.
    Saya semenjak lulus SMA, pidah ke pekalongan meneruskan SI dan kerja sebentar di disnaker setelah itu keluar untuk meneruskan S2 di ilmu politik UGM. sekarang masih di yogya dan pekalongan.

    • rieboet_menden
    • Februari 13th, 2009

    Eling banget to…Ngarepe Pak Hartono karo Pak Munawir Medalem to….
    Jambu klutuk… ngarep omahmu sing jarang isine iseh urip ra.
    Kangen penekan (manjat) wit jambu nggon mu… kala SMP.
    Saiki posisi dmna Las.
    (yang ini koncoku SMP )

    • Rhezy.Hc
    • Februari 13th, 2009

    Tak dongakne sukses sen,aq smp sak angktn karo piping,sma angtne joko susilo kakak klsmu aq sen,saiki mrantau neng kaltim,

    • Lasdi
    • Februari 14th, 2009

    Mas ribut aku saiki golek upo neng jakarta, anakku siji (aku anak ips 96)

    • rieboet_menden
    • Februari 16th, 2009

    Lasdi…kita ngobrol wae neng email
    kontek aja ke salim_dttt@plasa.com ato ahmad_dttt@plasa.com

    • seno
    • Maret 4th, 2009

    kayake ag kenal sing jenenge lasdi, no hpmu piro?

    • seno
    • Maret 4th, 2009

    ribut, lasdi, mas rhezy, harson MARI KITA KETEMU DI FACEBOOK !!! BIAR BISA SALING TATAP MUKA DAN TUKAR FOTO.

    • sriyatun
    • Maret 4th, 2009

    wah makin rame nie…..

    budi mnta YM na donk…

    nie ym aku

    sri_maniz21

    • Rhezy.Hc
    • Maret 4th, 2009

    Aq neng pedalaman sen,kumpul kr wong asli kalimantan (kutai/dayak),kbtln nyonyaku asli kalimantan,yo maklum sen yen rodhok ktggln maklum doh lor doh kidhul…he..he..

    • budi
    • Maret 6th, 2009

    rhezy,hc:oo….. rhezy iku mas hari to putrane pak slamet,pripun mas wes dw momongan drng,aq joko mas adike kosnanto utowo yanto jeleng,mas yanto lg bar nikah dek desember mas,mas hari kpn terakhir bl nek aq lg dek wingi tgl 28 februari tp tgl 1 bl meneh

    • Rhezy.Hc
    • Maret 7th, 2009

    Wah piye kbre Ko,aq agusts 07 wingi bali karo anak bojoku,pas adikku nikah,anakku 1 Ko lanang,pas mulih wingi ktmu karo cah2,mgko nek mulih wulung slm knggo cah2 yo,aq isih drg iso cuti Ko maklum ae Ko adoh..,slm knggo klga wulung ya…

    • budi
    • Maret 8th, 2009

    y mas,aqc ae bl dek ingi iku cut 2 dino,aq dek lebaran wingi aq ra bl,cah wulung krjne do ng kn.aq,pencok,solikin(mase munadi)dadi guru iku mas ng kn,anake lek gito,anake pak bayan,mas narimo pokoke cah wulung etanan krj ng kn abeh mas……………..

    • Rhezy.Hc
    • Maret 8th, 2009

    Mmg cah wlg etanan kompak kok tak akoni pokoke,mbiyen angon wedhus brg2 (trmsk aq he..he..Ojo lali masa lalu yo) saiki krj yo sak nggon,slm nggo mas Nar yo,kandhani pencok nek ra wani rabi kon sunat mnh.

    • budi
    • Maret 8th, 2009

    pencok ra tau dolan ng genku,y engko tak salqamno kr mas narimo,antone lek supat y awor aq mas,emange pencok umure wes pero

    • Rhezy.Hc
    • Maret 9th, 2009

    Ketone umre 30 an Ko,kon ndang rabi selak ra uman,anto bangun sik mbok maksud Ko,yo slm ae yo,mgko nek ktmu anto aq njalukne no sugik/adhike anto yo.

    • budi
    • Maret 9th, 2009

    adike mas anto seng ng kn mas andik krj ng satpam, disek krjne awor mas anto trus metu daftar satpam mas,masku jeleng biyen krjne awor mas anto,aq bar nlp mas anto jere mas sugik krj ng tangerang tp mas anto nmr tlpne ilang,jere mas anto biyen mas hari nek sinau ng gone mas anto rame2 karo taji ,harto(mbak pur).

    • Rhezy.Hc
    • Maret 13th, 2009

    Yo Ko,mmg kmpl mulai tk nganti Sma,lulus Sma podho pisah nganti saiki ra prnh ktmu,ya ra po2 mgko nek pas ono no sugik jaluk tlg krmi yo…

    • budi
    • Maret 13th, 2009

    y mas,duwe fs ra mas lg sibuk mas kok br bls tak enteni tus balesane

  8. mas Randublatung itu di Blora juga khan? sama dunk ama Rie Rie….
    mas kenalan dunk….

    • Rhezy.Hc
    • Maret 14th, 2009

    Ra ono Ko,fs ku,mklm serba trbts neng pdlman Aq Ko,yo neng randhu,kiro2 kmpg plg ujunglah…Yo kpn2 dismbg mnh yo..

    • budi
    • Maret 14th, 2009

    mas njenengan kutainya endi mas koncoku tekon wonge saiki ng samarinda jere samarinda -kutai kari nyebrang sungai mahakam to mas

  9. Salam kagem mas-mas, mbak-mbak, adik-adik (nek ono) kulo angkatan 04. pripun kabaripun?mugi pinaringan karaharjan… waakakakakakaa koyok mantenan yo?

  10. Kulo nuwun……..
    nderek mampir amargi boten wonten ingkal kawulo ngerti kcuali Komendan Hendrix….piye kbre kang….jo ning laut trus ra………

    • Rhezy.Hc
    • Maret 25th, 2009

    Sepurane Ko lagi iso mbales,rodho’ error jrgane,biasa urip neng tengah alas,ra neng randhu ra neng kalimantan tetep ae neng tgh alas yo disyukuri ae Ko,aq neng kutai tmr Ko,6 jam prjalane karo nggone koncomu,to: Jamari lali karo aq yo…

  11. Spurane…kawulo klalen dimaklumi jih pun 1/4 abad soale, asmo asline sinten “Rhezy”….

    • Rhezy.Hc
    • Maret 26th, 2009

    Mas Jamari angt 95 luluse Nggih..Nami asli kulo…Hari C…A2,wulung etanan mas..Emut mboten..Lulusan 95

  12. Wo alah komendan to……pripun kbre, saniki teng sat nopo….? Gundul A3 infone yo ning Kalimantan teng Tenggaronge…

    • budi
    • Maret 27th, 2009

    mas hari sibuk y mas ra tau online,dek rebo bengi jam 1 wulung kocar kacir di terjang angin puting beliung,wet2 do pd roboh, omahku wae kebrekan wet pelem tp ra po2 mas,ra ono omah seng roboh

    • Rhezy.Hc
    • Maret 27th, 2009

    Kbre sae Ndan,msh sprti yg dulu…ra berubah,ra oleh neng endhi2 karo bos,piye pak anake wis piro,anaku 1 lanang..,piye kbre konco2..,to : joko,sepurane Ko lagi smpt mbalez,trus piye kbre klg wulung,ra po2 khan..

  13. Idem Har aku jg msh dadi kalong dadi yo fulltime trus pa lg sikon skrg, ank jg br 1 cwok 3,7 mklum tlat janur kuninge Har…. ak cdak omah tp jarang bali dadi ra ngerti detail randu skrg…..?

    • budi
    • Maret 27th, 2009

    ra po2 mas,cuman wet2an do podo ruboh.

    • iwil2003
    • Maret 27th, 2009

    ndi cah ankatanku iki ra kreatif blas cah 2003,mbuk inisiatif ng warnet,po gowo leptop hotspotan ng telkom,mbek stasiun gratis….

    • Rhezy.Hc
    • Maret 27th, 2009

    Krg lbh ae umre anak buah,anakku 3,5 th,yo Alhamdulillah kutim aman2 ae pak,cuma rodho sibuk mslh kmpnye,piye neng jowo rame ra msm kmpnye,ra melu sklh pak.,sopo ngerti ono nasib..

  14. Harusnya briptu ak sdh bs ikut krn elek2o yo wis S1 cuman hsl anev non pancing & dongkrak mustahil har, ya dinikmati aja apa adanya dl + mending buat junior kelak…lha kon piye ra melu ta…

    • Rhezy.Hc
    • Maret 28th, 2009

    Lha iku sing pntg pak,dines pntg klg ya pntg,aq ra melu pak dinikmati ae,sing pntg junior iso lwh drpd bpke lak ngono to pak..,trus piye kbre knco2..

    • HOZ
    • Maret 31st, 2009

    MASONG…….,kau sekarang ada dimana? masih inget aku to… didik setiawan. komandan 3IPs2. kawan2 yang lain, monggo sami nimbrung biar tambah ruuuame…..!!!!!!!
    and juga mb.Puput yang juga sudah masuk. semoga aku g slh,seingetKU pUPUT anak Doplang city. dpn tpk. dulu jd wartawan jawa pos atau apa. aku rodo lali?!

    • Rhezy.Hc
    • Maret 31st, 2009

    Kgm alumni Smp/Sma Randu,enten sing kenal kalih M.Arif Yuniar (piping) alumni smpn randu th 92,rmhx dpn kntr kawedanan,klau ada yg knl/tau no hpx,minta tlg ya…Mtr suwun..to: lek seno kok ra mncl2 sbk kmpnyekah..

    • budi
    • Maret 31st, 2009

    @ randublatung:kok gak pernah muncul ke blog ini padahal dia yang bikin acara kayak gini kemn bossssssssss sibuk ya

    • monchozz IPS1 03
    • April 2nd, 2009

    wuueeeeeee…. IPS1 angkatan 03 do ilang ng ndiiiii…….

    • monchozz IPS1 03
    • April 2nd, 2009

    aKU ngaceeeeng…!!! eh salah ngacung!!! ki ratna 03 sopo??

    • budi
    • April 3rd, 2009

    @ monchozz: mas njenengan kancane ratno

    • iwil 2003
    • April 4th, 2009

    piye kbare anak2 2003

    • monchozz
    • April 6th, 2009

    bner bud q kncane ratno,anton,wahyuno,yanes, ch wulngan akeh kncaku tp q ws lali2 pye ngno.. awkmu ng jakrta ndi bud? q yo ng jakrta saiki kos ng cempaka putih. dolano to..

    • budi
    • April 6th, 2009

    aq ng bekasi mas,ratno kr anton wes nikah wes do dw anak,nek anton entok wong jombang saiki krj ng sby,nek ratno ketone bojone wong sambongwangan saiki krj ng satpam eksis semarang kr adike,nek wahyuno(yunex) krj ng tangerang bruruh pabrik ,yenes aq ra ngerti paleng kuliah.krj op mas ng kn wes suwi krj ng cempaka putih

    • monchozz ips1 03
    • April 7th, 2009

    aku nguli ngaduk semen bud, penting halal lan ckup go mngan. q lg 6 bulan iki mbalik ng jakarta mneh. lha awakmu tngerange ndi?

    • budi
    • April 7th, 2009

    aq ra tangerang tp bekasi,bekasiku harapan indah,wah saiki pd hebat2 ngaduk semen ceklelane komputer ra rugi nek nyekolahno ng smaransa,sori mas nek ngeyek awakmu

    • anto gp
    • April 12th, 2009

    salam u warga RDB baru tau ada RDB online

    • anto gp
    • April 12th, 2009

    aku lulusan spmn 80 salam u teman2 , indiana , yuning, ririn, sumiyati, lusii, finti, payik, sukir, kudhori, andan dll

    • anto gp
    • April 23rd, 2009

    ternyata angkatan tua tidak ada yang monitor, tolong mas Randublatung kalau ada lulusan smpn 80 tlg aku dikhabari lwt suharmanto64@yahoo.co.id

  15. Assalamualaikuuummm?????????

    Aku angkatan pertama(1990)…sman 1 rd blatung…seangkatanku kok gak ada sing nongol satupun?????????????

    • budi
    • Mei 5th, 2009

    mas kenal saeno,ketone y angkatan 90an

    • yuliantie
    • Mei 14th, 2009

    waaah…ada kemajuan ya ternyata SMA 1, yeh te2p jgn gaptex waloo jaoh dari kota.
    oya salam buat bu candra guru b.indo
    “bug maaf tutorialnya aku lum bisa kasih, cz aku ge sibug mao magang nie bug”

    oya tlong krim no.hape bu Candra duunkk..!!!
    tens before.

  16. Salam kenal kanggo sedulurku kabeh wong Randublatung. Aku wong Ngrandu PPKR anake pak Munawi tukang jahit ibukku (almarhumah) tukang bakul gethuk lindri. Sopo sing arep kenalan karo aku emailku sugihartoedy@yahoo.co.id
    aku saiki ono ing Tangerang leh yoo wis yoo suwun.

  17. oo iyo lali iki ono alamat website kanggo konco-2 sedulur kabeh sing arep golek-kerjo lan sing kepingin duwe usaha klik http://www.golek-kerjo.co.cc

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Mei 22nd, 2009

    Ko piye kbre ki,kok adem ayem ae

    • budi
    • Mei 24th, 2009

    kabarku apik2 wae mas,kok ra tau ketok mas sibuk yo mas,ng blog iki saiki sepi ra kopyok disek akeh do mlayu ng fecebook mas aq agger buka mesti isih kosong soale aq jarang bk facebook males mas

    • sara
    • Mei 24th, 2009

    hm….kok g ada alumni 97 y? masa iya sich alumni 97 gaptek semua……

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Mei 24th, 2009

    Iyo Bud,lagi smpt buka ki,akeh krjaan piye kbre cah2 Bud,musim opo neng Randhu..

    • budi
    • Mei 24th, 2009

    lg musim tegas deso mas,paleng tegas desone wulung sok minggu mburi mas, kabare apek2 wae mas

    • budi
    • Mei 25th, 2009

    mas har,pak bayan meninggal hari ini jam 8 pagi (bapaknya giyanti)

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Mei 26th, 2009

    Yo Bud,kpn rncna mulih Randu,piye wis ono calon drg,sopo ngerti arep nyusul mas Yanto,mas kusnanto wis piro anake Bud..

    • budi
    • Mei 27th, 2009

    anake mas kos lg 1, mas yanto bojone lg meteng 3 bln,nek aq gampang masalah nikah

    • kirmanto
    • Mei 27th, 2009

    aku alumnus smpn randu tahun 1980, barangkali ada kawan yang mau ngumpul . . . . . tolong ajak aku . . . .q kangen . . .
    CP: 08882928007
    email yc2krm_sragentina@yahoo.co.id

    • budi
    • Mei 28th, 2009

    pak kirmanto rumahnya mn,skrng lg dmn,wah emailnya kayak pak burhanudin guru sma n (SRAGENTINA FC)

  18. Weh suwe ga dolan mrene. Mas, aku ngundang sampeyan n konco2 alumni SMPN 1 kabeh; melu ngramekna Facebook Group SMPN I Randublatung ya, sisan golek kanca2 lawas gae ngraketake silaturahmi…

    Suwun

    • seno
    • Juli 11th, 2009

    jamari iki sing dadi polisi pernah tugas di pekalongan yo?

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juli 29th, 2009

    Eh…lek Seno piye kbre…yo lek,p.Jamari angktnku 95,saiki dines neng Pekalongan..

    • Mirza Adam
    • Agustus 20th, 2009

    Halo Randublatung…
    aku tidak pernah lupa randu blatung….
    masa kecilku kuhabiskan di randu blatung ang penuh kenangan….
    27 th lalu akumeninggalkan randublatung….. dan belum sempat menegok kembali…
    rindu….
    aku dulu di SD Pilang 1 (th 1978-1980….kls 6 SD)
    semoga ada teman ku yng baca agar bisa silaturahmi lagi…

    terimakasih Website ini
    salam rindu temn masa kecil
    ADAM (08156856415)

    • pipik agus busono
    • September 20th, 2009

    haloo pa kbar penguasa alas beran

  19. salam lebaran,
    mohon maaf lahir batin

    kel. besar PNPM-MD Kec. Randublatung

    • APRIL
    • Oktober 11th, 2009

    Info buat rekan-rekan.
    Manfaatkan aktivitas dan keahlian anda di internet UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN, MODAL KECIL dengan HASIL MAKSIMAL tanpa mengganggu aktivitas anda sebagai distributor e-book. Pelajari dan bergabunglah melalui web kami di :
    http://www.program5milyar.com/?id=papiek

  20. Sedulur wong Randublatung, aku setuju ono sing usul nak gabung nang blog ini kudu ngisi biodata plus photo. Aku Alumni SMP N tahun 1986, jenenge konco-konco SPM wis lali kabeh. Nanging nak liat fotone mungkin dadi eling. Piye moderator opo iso dilaksanakane. Salam Soko bocah Ndesso (tanggel) Denmas Siswono

    • erna handayani
    • Oktober 25th, 2009

    hai….hai….wong randu kabeh terutana sd wulung 2 n smp negri randublatung wah hebat wong randu pada punya komunitas yg seru aku pingin nyari temen2 smp randu jatmiko putrane pak hen,atip putrane p ngatipan.
    aku masih suka ke randu 1th sekali wkt natal krn mamiku di makam di bong wangan

  21. randublatung…ayo berkaryaa…!!

    • SETYA. N
    • Desember 14th, 2009

    Ao…….SMARANSA aki alumni 2008,skarang kul dsala3, sMUa kbry sae2 tow bpk ibu guru n imN2 Q cmua, KANGEN…………….!!!!!!!!!!!

    • M SUBANDI
    • Desember 14th, 2009

    hay hay q anak bulakan gmn kbrx randublatung masih jadul or udah maju pesat cz q dah lama g pernah pulang,salam kenal ya ,q seneng kk ada anak2 kreatif yang bikin situs ini hi hi hi

    • M Mastur
    • Desember 14th, 2009

    ya salam kenal juga ,ya ni kayakx kota kita tercinta udah ada kemajuan di sektor pertanian ,he tmn2 klau udah sukses jangan lupa ma tanah kelahiran ya!ayo kita sama2 perjuangkan kemajuannya,jangan lupa ama guru2 kita ya he he he

    • endik
    • Desember 22nd, 2009

    wooooooy cah randu ,gmn to kabarx tanah kelahiran kita pa dah maju pesat ni?oza bwt ALUMNI SMA 1 RNDBLTG salam kenal ya,

    • henry mujoko
    • Januari 9th, 2010

    derek langkung bapak ibuk sedoyo, salam hormat.

    seno: ternyata awakmu seringnya online disini ya
    ribut: piye kabare, suwe ora ngobrol, aku denger ono lasdi barang, piye kabare lasdi.
    salam konco konco randublatung, mohon kita buat nama lengkap angkatan berapa, kelas apa? kita akan berusaha mengingat dan mengenang, rasanya pengen ketemu temen2, pengen tahu kabarnya, udah lama, sejak 96 kita pisah dengan berbagai kenangan…. mari terutama kawan angkatan 96 dan umumnya randublatung.

    • henry mujoko
    • Januari 9th, 2010

    saya ingin mencoba mengawali saran saya di atas
    namaku tertulis, aku lulus 96, rumah bapangan menden, sekarang kerja di jakarta, tolong yg membaca ini lulusan 96 terutama, kita jalin lagi silaturahmi, meskipun belum bisa reoni. kontak person saya. 081573853583 , mari alumni randublatung kita kita jalin lagi komonikasi, saya yakin dengan silaturahmi ini, pasti mempererat hubungan dan suatu saat akan bisa saling membantu

    • sigit
    • Februari 4th, 2010

    Mas Harry pa kabar?

    • dewi
    • Maret 2nd, 2010

    aslm…
    saya sedang proyek akhir dan harus membuat kostum tari tradisional.
    tentang joko sangsang. dan saya membuatkan busana tokoh “Joko Mboto dgn sumber ide busana daerah kawedanan randublatung”.
    bisa bantu gk…. kasi tau kostum tokoh Joko Mboto
    soalnya saya bingung.
    sbelumnya trimaksih bnyak…..
    wslm….

  22. lam u/the big family smun1 rndb.q alumni 99.3 ips 3

  23. assalamualaikum..
    lagi BW nih kang, insyaAllah lain kali berkunjung lagi..
    salam..

    • PuJo
    • Juli 12th, 2010

    salam knal smuanya….numpang absen yo mas Admin.

    • edi suseno
    • September 30th, 2010

    @PuJo
    pujo salam kenal aku edi suseno sendang agung,kowe sak iki nengendi?

    • edi suseno
    • September 30th, 2010

    temen2222222222222 randublatung ini email ku susenoedi55@yahoo.com silahkan login yang mau curhat dengan aku tentang randublatung dan sekitarnya……..

    • tongkleng
    • Oktober 5th, 2010

    wooooy numpang ikutan dong aq yo cah randublatung kk,tepatx di bulakan citi
    a saiki nk bojonegoro ni a dah lama gk plang klu boleh di kasih info ya tentang randublatung city he he
    tolong a di kabari y????
    ni email a william_bindi@yahoo.co,id

    • skak
    • Oktober 19th, 2010

    ???……………

    • PuJo
    • Oktober 26th, 2010

    salam kenal balik “edi suseno”piye kabare?

    • nunung erikawati
    • Oktober 27th, 2010

    @kirmanto
    isik kenal karo aku opo ora, sama2 alumni 1980

    • nunung erikawati
    • Oktober 27th, 2010

    @anto gp
    Lali karo aku nunung erikawati, aku ono malang

    • nunung erikawati
    • Oktober 28th, 2010

    salam kangen untuk semua alumni 1980. kapan bisa ketemuan

    • edi suseno
    • Oktober 30th, 2010

    pujo jajal sampean imael lgi ke aku tak tunggu yo?@PuJo

    • edi suseno
    • Oktober 30th, 2010

    pujo aku njalok email mu.

    • ryan betta adhi premana
    • Desember 1st, 2010

    hmmm sepi,.

    • edi suseno
    • Desember 27th, 2010

    rie rie emang kumu orang mana ?boleh gabung kok salam kenal dari aku.
    @Rie Rie

  24. numpang lewAt aq yo asli randublatung kk,saiki randu kyok e pe maju kk pembangunan ws mulai ketone pi berlanjut mboh gk yooooooooooo

  25. aku iki alumni SMA Negeri Randublatung angkatan 1993

  26. kui ono wong randublatung (ngarep POLSEK) anakke pak mantri kewan jenenge wisnu,… di salah satu pejabat di PU CIANJUR

    • arifynr
    • Mei 2nd, 2011

    @Rhezy.Hc

    Rhezy.Hc :
    Kgm alumni Smp/Sma Randu,enten sing kenal kalih M.Arif Yuniar (piping) alumni smpn randu th 92,rmhx dpn kntr kawedanan,klau ada yg knl/tau no hpx,minta tlg ya…Mtr suwun..to: lek seno kok ra mncl2 sbk kmpnyekah..
    halo saya arif yuniar,.. maaf baru ketemu,…saya di JOGJA. no HP 0858 789 6 0990.

  27. kulo asli gg. mboyang randublatung….blora jateng-indonesia

    salam semuanya

    • suntoro
    • Mei 20th, 2011

    Salam kenal Mas Har and Halo Randublatung…
    aku tidak pernah lupa randublatung….
    masa kecilku kuhabiskan di randublatung yang penuh kenangan….
    15th lalu aku meninggalkan randublatung….. dan belum sempat menegok kembali…rindu….
    aku alumi SMPN 1 Randublatung 90-93 3D ( Cahya Heru S, Heko, Anis, Putik, Ninik dll ).
    semoga ada rekan2ku yng baca agar bisa silaturahmi lagi…
    Mas Har…… aku minta tolong minta alamat emailnya & Hp Mas Cahya Heru Setiawan.
    matur tengkyuu…….

    suntoro
    email : suntorocn@gmail.com, suntoro@fmi.com, suntoro@beltcare.com
    hp : 081336722517

    • yuli lestari
    • Mei 20th, 2011

    nderek absen nggih mas admin…kulo alumni smpn & sman randublatung angkt ’96 asli randublatung salam kenal bwt semuanya….

  28. assalamuallaikum randublatung ap gerangan kabar kamu????sudah lama aku gak tau keadaan kamu sekarang,,masihkah jalan-jalanmu masih jelek dan parah seperti waktu aku pergi dulu???ternyata kamu gak ada perubahan sama sekali,masih sama seperti dulu,jalan-jalan kamu masih parah dan jelek.aku berfikir sebenarnya yang salah siapa sih??apakah para pemimpin-pemimpin disitu gak punya otak untuk berfikir gimana caranya kota RANDUBLATUNG dan semua desa-desa bisa tumbuh menjadi bagus dan nyaman?kenapa pemimpin-pemimpin seperti itu yang kalian pilih?banyak pertanyaan bila aku pulang ke randublatung,
    Mungkinkah RANDUBLATUNG bisa jadi satu kecamatan yang paling maju dari kecamatan2 yang laen??jwabnya tergantung sama warga RANDUBLATUNG itu sendiri,maukah mereka merubah pola pikirnya selama.dan yang pasti untuk para punggawa yang duduk di tahta kursi kekuasaan,sadarkan otak-otak anda janganlah mementingkan kantong-kantong pribadi saja,penuhilah janji-janji yang pernah terlontar dari mulutmu saat anda janji pada rakyat yang telah memilihmu.
    perbaikilah insfratruktur2 yang dah tak layak untuk digunakan atau di lalui oleh rakyatmu,
    untuk para pemimpin semoga kalian sadar diri sebagai seorang pemimpin dan mau bertanggung jawab moral pada semua rakyatmu yang semakin lama semakin parah kehidupannya,intinya hanya satu perbaiki semua jalan-jalan yang dah tak layak lagi di lalui rakyatmu,janganlah anda menganak tirikan satu sama yang laen,rakyat hanya perlu bukti bukan janji.
    semoga maju RANDUBLATUNG!!!!!!!!

  29. salam randublatung,,aku nyari temen2ku smea katolik angktan 2002 tolong klo ad knferm ke ak ya?????ma kasih

    • kikik randu
    • September 4th, 2011

    hallo cah cah randu piye leh kabare…… nek ono sing kenal aku kirim ismail neng aku yooo cah. omahku mbiyen ngarep gadaian …….jo lali lhooooo……

    • muhammad soleh
    • September 30th, 2011

    Aldis Yoga P. bin Apri Sukoco :
    ak warga baru neh…..
    buat annak-anak alumni SMARANSA angkt 2006 yang di UNNES dan UNY kapan reunian lagi? sonye piye je? Bhety how are you???

    asalamualaikum pak apri,saya muhammad soleh kls ips lulus 1990 kapan reunian tolong kabari ya pak ini nomorku 021 94445838 terimakasih

    • Tomas
    • Oktober 14th, 2011

    @hendri

    bapakku kecilnya dulu di mboyang…
    kayaknya mboyang belum banyak berubah beberapa tahun terakhir ini…

    • joko
    • Oktober 28th, 2011

    salam kenal randublatung….
    aku lahir di randu tp hanya sampai klas 5 SD di randu krn ke Jkt ikut ortu, pindah ke Jkt tahun 80 an, SDku dulu SD pilang 1.
    Aku mau ada rencana tuk jalan ke randu bersama anak2ku, biar tahu tempat lahir ortunya, tp bagusnya lewat mana ya kalau dari semarang? lewat purwodadi – kradenan atau blora – randublatung atau blora – cepu -randublatung? mohon pencerahan

    maturnuwun

    • Ngadio
    • Desember 2nd, 2011

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB. KULO SAKING PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT. MELU NGGABUNG N SALAM KENAL, DARI NGAHYO

    • imam sby
    • Maret 15th, 2012

    Saya pingin ke Randublatung, ada penginapan ga ya, sy tertarik dengan ketyoprak yang katanya masih hidup bagus di randublatung dan juga ada sanggar tari yang masih eksis
    IMAM SBY

    • wudi suwasono
    • Agustus 12th, 2012

    melu gabung cah, nepungke,aku Wudi Suwasono,lulusan smanra taun 1993 lan smpn randu taun 1990, piye kabarmu randublatung?, kanggo mas seno, harsono,kusaini dll piye kabre?iseh latian PD ora? contact ya nang nmrku 085741155944 ,lak iyo leh…h…

    • Arya
    • Desember 14th, 2012

    Asalamualaikum mr Har.
    Sy mw tanya apa mr har tau alamat pentas ki Purbo asmoro.
    Dnger” akan pnts di randublatung pd tgl 15 besok. Tpi alamat persisnya sy gk tw. Kl mr har tw tlng kash infonya.
    Slm knl Tanks

  30. Precisely how much time did it take u to create “Buku Tamu
    Randublatung online”? It features a bunch of high-quality information and facts.
    Many thanks -Duane

  31. After I initially commented I seem to have clicked on the -Notify me when new comments are added-
    checkbox and now each time a comment is added I get four emails with
    the exact same comment. Is there an easy method you are
    able to remove me from that service? Appreciate it!

  32. No matter what you are considering (legal needless
    to say), you’re almost bound to still find it at one of these bit torrent sites. An SEO marketing company will take your online traffic and increase it immensely coming from a trickle to some raging torrent of visitors who will be targeted looking to use YOU. Basically, it’s like
    filling your pool area with water.

  33. Saya lagi mencari info mbah buyut Sutinah keturunan atau trah patih danurejo jogja, barangkali cocok. mohon bantuannya.

    • puji astutik
    • April 18th, 2013

    TEMAN TEMAN RANDU BLATUNG ADA YG TAHU ARIS RADUBLATUNG DULU KULIAH DISIPIL UNTAG SEMARANG TOLONG HUBUNGI AKU

  34. You have made some good points there. I looked on the web for more information about the issue and found most individuals
    will go along with your views on this website.

    • abdul mutholib
    • Juli 16th, 2013

    Selamat kenal
    Sy asli randublatung,snang skali ni nemu tmen2 dri dri randu,kangen sy sdh lama ngk plang,gmn prkmbngan pasar paingan he3x

  35. wonderful issues altogether, you just gained
    a new reader. What could you recommend in regards to your submit that you just made some days in
    the past? Any certain?

  36. Your web site hotel web design link to the entire world.
    This is not an issue, of course, when using freelance sites.
    You just need to accumulate all the important elements of your company together and display them aesthetically on the website with the aid of the technical skills of the talented professionals.

  37. It can also be used to make games and movies to be
    further displayed in a web site. Then I list in “buttoned” graphs
    what is behind the tabs in the Navigation Bar. This makes creating a unique web page using the most innovative techniques a challenge.

  38. tes, cah ndoplang

  39. kangen konco2 alumni SMP N doplang 86,dewi,eni sunti,ita,lasiman,bambang dll

  40. aku sekarang disolo,setelah 20 thn tugas di papua silahkan call kalo ada yg baca termsk alumni stm migas cepu 89, trim.salam juga buat yth ibu Guru Paiyem.082198141010

  41. buat smua temen2 alumni stm migas cepu th 89,listrik 1 tlg call aq ya atau kalo ada yg disolo mampir aq di depan Solo square, aq tunggu lho,,,

  42. ass.saya gabung ya teman2,…..asli doplang key

  43. buat temen2 di mana saja berada salam kangen ya ,….

  44. Hi toο all, іt’s truly a nice foг me to pay
    a visit thiѕ website, іt contains valuable Ӏnformation.

  45. Link exchange is nothing else but it is just
    placing the other person’s blog link on your page at proper place and other person will also do
    similar for you.

  46. Hello, after reading this awesome paragraph i am too happy
    to share my knowledge here with mates.

  47. Nice post. I learn something totally new and challenging on sites I stumbleupon on a daily basis.

    It will always be interesting to read through content from
    other writers and practice something from other web sites.

  48. Saya ingin mengirimkan paket untuk anak saya Moh. Fahmi Reza Pahlevi Kelas 9B, mohon dikirimkan alamat lengkap SMP Negeri 1 Randublatung via BBM 32D5F9B5 atau sms ke 082374144414, terima kasih

  49. When some one searches for his necessary thing, therefore he/she
    wishes to be available that in detail, so that thing is maintained over here.

  50. Nicе answers in return of this iѕsue with firm аrguments and
    describіng the whole thing on the topic of that.

  51. TҺis design is wicқed! Υou obviоusly know how to keep a гeɑder entertained.
    Between your wit and youг videoѕ, I was almost moved to stаrt my own blog (well,
    almost…HaHa!) Wonderfսl jⲟb. I really enjօyed what you had to say, and more
    than that, hoա you presented it. Too cool!

  52. An intriguing discᥙssion is definitelʏ worth comment.
    I beliеve that you should publish more about tһis іssue,
    it might not be a taboo suƄject but usually folks
    don’t speak about these issues. To the next! Best wishes!!

  53. I don’t even understand how I еndеd up right here,
    but I bеlieved this post used to be good. I don’t recognize who you’re howevеr certainly you’re going to a
    well-known bloɡger for those who are not already. Cheers!

  54. І absolutely lоve your blog and find nearly all of yоur post’s to be
    precisely what I’m ⅼooking for. can you օffer guest writers to աrite content
    for you? Ι wouⅼdn’t mind composing a post or elaborating on a lot ߋf the
    subjects yоu write related to here. Again, awеsome weblog!

  55. Thɑt is a really good tip especially tο those fresh to
    the bⅼogosphere. Ѕimple Ƅut very accuratᥱ info… Thank
    you for sharing this one. A must read post!

  56. Нello, I desire to subscrіbe foг this web site to take lateѕt updates, therefore where cɑn i ɗo it please help.

  57. Ιt’s amazing to pay a vіsit this sitе and reаding the views of
    all friends regаrding this piece օf writing, whiⅼe I am also
    eageг of getting familiarity.

  58. Аdmiring the dedication you put into your blog and detailed information yօu offer.

    It’s great to come ɑϲross a blog every once in a
    while tɦat isn’t the same outdated rеhashed material. Great reɑd!
    I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.

  59. Right һere is the pеrfect webpage for anyone whо wants to understand
    this topic. You know a whole lot its almoѕt
    hard to argue with you (not that ӏ actually wilⅼ need tо…HaHa).
    You definitely put a fresh spin on a sᥙbject that’s Ƅeen written about for
    many years. Great stuff, just excellent!

  60. Hey excellent website! Does runnіng a blog such as this requіre a great deal of work?
    I have absolutely no expertiѕe in coding but I had been hoping to start my own blog in the near
    future. Anyway, if you have аny recommendatіons or tеchniques for new
    blog owners please share. I understand this is off subject but I simply had to ask.
    Thanks a lot!

  61. It’s іmpressive that you are gettіng ideas from this piece of writing as well aѕ from our dialogue made here.

  62. My brother reϲommended I would possibly like
    this website. He used to bᥱ totally right. This post truly
    made my daʏ. You cann’t believe simply how so much
    time I Һad spent for this information! Thanks!

  63. Generally I don’t reaԁ article on Ьlogs, howeveг I wish to say that this write-up very compelled me to try and do so!
    Your wrіting style has been аmazеd me. Thank yօu, vеry nice article.

  64. TҺank yοu a bunch for sharing this with all of us you
    actually recоgnise what you’re talkіng approximately!
    Bookmarked. Kindly aⅼso consult with my web site =). We could have a link exchange arrangement among
    us

  65. Rеmarkabⅼe issuеs hᥱre. I am verу glad to see your article.
    Thanks so much and I am tаking a ⅼook forward to contact you.
    Will you please drop me a mail?

  66. I think thаt is among the most significant info
    for me. And i am glad studying your articⅼe. But ѕhould statement on few normal things, The website taste is great, tɦe artіcles iѕ in reality excellent :
    D. Good task, cheers

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: