SMAN Randublatung sekarang

Seorang teman yang juga alumni SMAN Randublatung beberapa waktu lalu sempet berkunjung ke sekolah untuk bersilaturahmi. Sebelumnya aku berpesan minta dibawain oleh – oleh gambar / foto sekolah, yang banyak kalau bisa. Tapi ternyata Puput hanya ngasih tiga buah foto di bawah ini.

Dari cerita Puput, katanya di SMAN Randublatung sekarang sudah ada internet. Yang menjadi Kepala Sekolahnya adalah Pak Irfan yang pada masa saya sekolah dulu mengajar Pendidikan Moral Pancasila ( sekarang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan ).

Foto ini diambil dari http://sman1randublatung.multiply.com site Multiply bikinan Puput, buat yang mau mampir ke Multiply saya klik ke http://harryupnow.multiply.com.

Buat para guru yang ada di SMAN Randublatung salam dari saya yang sekarang ada di Cianjur.

***

    • asih
    • Juli 18th, 2008

    kalo boleh tahu ftonya diambil kpn ya?seneng banget bsa ngliat Bapak Ibu guruku tercinta.jd kngen ma mreka.buat ka puput slam knal

    • Benk Benk
    • Juli 21st, 2008

    Fotonya kurang Banyak Nih

    • randublatung
    • Juli 22nd, 2008

    foto ini diambilnya oleh Puput waktu berkunjung ke sekolah beberapa waktu yang lalu,

    kalau kurang banyak ya emang kurang….
    soalnya aku sendiri juga nggak lagi di Randublatung…

    • jarot “OOK” sujatmika
    • Agustus 26th, 2008

    aku alumni SMAN 1 randublatung angkatan 95 dari jurusan ilmu sosial, sekarang aku kerja dan tinggal tinggal di daerah Condet Jakarta Timur, daerah yang dulu pernah aku bayangkan seperti apa ya condet itu…. soalnya sampai dijadikan judul lagu oleh Iwan Fals dan SWAMI.
    halo… bapak dan ibu guruku… wah yang aku kenal kok pak Darmanto doang ya…. he’s a great teacher although he ever hit my head with english book at 1st grade. hallo mr Darmanto hw R U….i’m really proud had teacher like U.
    he’s the only teacher from randublatung that sent by goverment to deutch republic for studying germany language.
    Hallo pak Irfan gimana kabar…. masih ingat ama aku gak….
    selamat ya pak sekarang jadi KEPSEK ya.
    pak sri sunarjo masih ada gak ya ???

    salam hangat penuh rasa kangen dari kami alumni SMANSARA angkatan 95 yang ada di jakarta buat anda bapa dan ibu guru di SMUN i1 Randublatung.. yang pasti kami bangga jadi wong RANDUBLATUNG….

    • randublatung
    • Agustus 28th, 2008

    ok buat OOK salam kenal ya…..
    ternyata banyak yang punya pengalaman ‘manis’ dengan Pak Darmanto…….

    • z.agus
    • September 2nd, 2008

    alumni sma negeri 1 randublatung bersatulah!!, ingatlah almamatermu!!

  1. Pak darmanto ya……….beliyo dulu wali kelas aq.gimana ya kabarnya sekarang?beliyo dulu jga guru faforitku.buat mas ook salam kenal aja ya……….kalau aq sekarang tinggal di tangerang

  2. ada yang bisa kasi info SMP Negeri randublatung gak ya..
    Aku dulu lulusan situ…th 1987an.. Jaman itu…(karena cukup lama)..Bapak guru hebohnya…Pak Ngatipan, Pak Totok Pak Joko (kecil)…bagaimana ya beliau – beliau sekarang masih ngajar apa uda pensiun. Eh ada teman seangkatanku ga yang sering akses blog ini…?

    • randublatung
    • September 25th, 2008

    sama aku juga alumni SMPN Randublatung, lulus tahun 1993,
    Guru yang terkenal waktu itu Pak Kemijan ( Pak Mek ) guru Matematika…
    Pak Ngatipan juga inget malah anaknya dulu teman sekelas namanya Atip….
    Salam kenal….

  3. Wah ternyata you adik kelasku…cuman gak sempat ketemu. Tapi kok …Atip tu teman sekelasku..(Atip Nurhayati). Aku ingat betul…atau jangan2 adiknya namanya atip jugakah?…

    • randublatung
    • Oktober 5th, 2008

    kayaknya sih begitu mas……
    aku juga lupa2 ingat……..

    • budi harianto
    • Oktober 19th, 2008

    halo bapak ibu SMARANSA aq joko budiono alumi thn 2006 kls 3 ips3 dulu waliku bu putri aq skrng krj di bekasi qa kangen ama guru yg mengajar aq soalnya kls aq paling bandel dibandingkan ama kls yg lain slm juga y buat pak gunawan olah raga aq dulu nsering maen bola voli ama pak gun…

    • Puput
    • Oktober 20th, 2008

    Teman-teman sepulang mudik lebaran kemarin saya upload foto-foto SMA N 1 Randublatung. Fotonya cukup banyak cek aja di album foto http://www.sman1randublatung.multiply.com

    • sriyatun
    • November 5th, 2008

    wah……q kangenn… bangetz ni m… sekul q
    q alumni 2006 anak 3 IPA 1 walikelas q dlu pak hariyanto…gru ppkn.Pripun kabareee pak….tyuz buat pak Ismartono …2x+3y =brapa pakkk???hehhehe.kl pak mutakin msh ngajar dstu nggak ya??he is the best guru metik

    pak z.aguz…..hehheh makin muda z…pak sri sunarjo…. sehat kn pak…sri doain dari jkrta smuany sehat2 z…q kuangeeeeeeen bngaetz ma sekul n guru2 ku

    • budi
    • November 6th, 2008

    hl sri atun slm kenal aq dulu jg angkatan 2006 km rumahnya mn,aq dl anak 3 ips 3 dl km kls 2 nya 2 apa

    • CAHYA HERU S
    • November 8th, 2008

    Ass.wr.wb.Trims sekali msh ada alumni SMP 1 Rdb yang msh care dengan almamater tercinta……sdh lama ak merindukan rekan2 angkatan 93-96…dan ternyata…U adalah orang pertama yg ak jumpai dlm dunia maya…thx pren..msh ingat ak ga???Nek gak salah kmu dulu sekelas ama Bayu, Ageng ama Sudaryanto ya.Terakhir kmu posisi kerjo ning endi pren??…Skr ak lg tugas belajar (bea siswa TNI AU) S-1 di ITS Sby.Dinas terakhir di Pusdiklat AU Surabaya……

    • CAHYA HERU -Wulung
    • November 8th, 2008

    Sory bgt td salah ketik..ak alumni SMP 1 Rdb periode 1990-1993..bukan 93-96 spt tulisanku td…wkt itu masa-masanya Mr.Kemijan yg ahli Matematika, Mr.Tiar speak in English…pak Darsono dengan gaya bahasanya..pak Ratman pelatih P-4…pak Ngatipan yg ahli keseleo…dan msh bnyk lg yg laen….

    • sriyatun
    • November 8th, 2008

    haii… budi km dlu klz 3 IPS 3 kn ….bearti km sekelaz donk ma dina astuti…. hahhha

    q tnggal di karanggeneng sekampung m eka susmiati knl g’..yg dlu IPS 2….q dulu pas klas2 di 2 lima sekelas ma lina

    km skrang kulyah at krj bud

    ehh ya km dlu yg ankny tinggi besar tuchh..ya

    hehhehehhh

    • sriyatun
    • November 8th, 2008

    maaf yg nulis”sma negeri 1 randublatung bersatulah ,ingatlah almamatermu ” tuch apa pak z. agus guru fisika dlu ya……

    kl bener ni sriyatun pakk dulu ank 3 IPA 1 bpk msh mengajar dstu pak?//

    gmn kbrny….pak harianto..kimia pak harianto ppkn….pak ismartono….. pak gunawan dua – duanya………pak sri sunarjo ..deh [pensiun lom pak….kl bner ni pak z. agus guru fisika.. tlong blz ya pakk

    • Henry
    • November 9th, 2008

    Temen2ku angkatan 96 mana ya? Mas kasih info tentang mereka!

    • randublatung
    • November 9th, 2008

    Henry Iki email-e Darsono, kemaren dia nanyain dirimu terus…
    ada perlu katanya…
    ni emailnya seno_sudarsono@yahoo.co.id
    kemarin itu katanya dia lagi sibuk buat pencalonan jadi caleg di daerah pemilihan X wilayah pekalongan…
    Malah belum tau kabarnya lagi aku….
    nggak tau lolos apa nggaknya…

    • karjono/bendhot
    • November 9th, 2008

    salam kenal konco…..konco..seng podo sukses neng kota….!!
    salam ama anak smu muhamaddiyah randublatung/karanganyar ..!!!!!
    jenengku karjono susilo aku neng bekasi …!
    kerjone sak candake seng penting warek wetenge.!
    halal…! ad aku yo…! aku lulusan 2003 ips2.ad aku y bendhot_smu@yahoo.com..! salam cah randubelatung ..!

    • randublatung
    • November 9th, 2008

    @KARJONO : salam kenal juga mas….
    aku neng Cianjur mas, yo isih dadi kuli….
    suwun wis mampir….

    • budi
    • November 9th, 2008

    aq dah krj sri di bekasi km krj ap kul km jktnya mn,dah lm di jkt aq lebaran nggak plng km gimn plng nggak

    • Henry
    • November 10th, 2008

    Buzzet kang darsono mau jadi calek, moga2 entar kalo udah jadi jangan lupa ama temennya, har iki emailku,aku jarang di darat aku layar terus, ini aja buka pake hp. Nich emailku bapangan@yahoo.co.id

    • Henry
    • November 11th, 2008

    Assalamualaikum, selamat pagi bapak ibu guru sman randublatung yg terhormat, mohon maaf belum pernah berkunjung ke sma, tapi dimanapun saya tidak lupa akan didikan dirandublatung. Bapak apri sukoco, bapak sri sunarjo saya minta maaf dulu gak pernah ngasih contoh yg baik selama jadi ketua osis 95-96, maafkan saya, salam horma utk guru2 semuanya. Wassallam

    • sriyatun
    • November 11th, 2008

    q baru kok bud di jkrt….soalny q dulu krj di semarang.. di USG…skrng q krj di jrfta…lebaran q plng kok

    hbiz lebaran baru q ke jkrta..

    dulu sich pas baru lu2s q krj jg di jketa tp g’ krasan

    biasa isih mbok mbok en

    ihihiihihiihi

    • budi
    • November 11th, 2008

    aq bar lu2san langsung krj,disek aq krj ng mini market tp aq ra kerasan aq pindah awor masku dadi babu aliase OB neng tempat kursus bhs inggris sri heeeeeeeee piye tempatmu jktnya cedak endi aq ra ngerti kebon na2s iku jkt timur ngertiku daerah kelender kr jatinegara iku tok soale aq sering ng jati negara tepate ng daerah kampung melayu,.
    awakmu nulis kyk ngenike ng warnet opo ng krjmu sri

    • sriyatun
    • November 12th, 2008

    aq krj ning warnet… jd operator sekaligus kasirr

    biasalahh… wong cuma lu2san sma wae’

    lki kowe nulis ngeneki nang endi bud…..

    dadi aq saben dina yo ngadepi komputer truzz

    ora leren..

    tur gratizz

    karo nunggoni wong podo dolanan internet lan ps aq
    ra sengaja nemu blog iki..

    walahhh piyee to bud nig jkrta wis rong taun kok ra ngerti kebon na2s.. to bud..

    soko kmpung melayu cedak kok

    numpak angkot 18 mudun masjid at taubah ..wis tekan
    nek libur dolan yo bud….

    tak tnggu lho..

    • budi
    • November 12th, 2008

    aq krj ng tmpt kursus bhs inggris ng kn aq nganggo internet sak blengere ra ono sg nglarang sri,piye aq kok ra mbak wei imelmu sri tak tunggu yo……ojo lali…!!!

    • Sunardi
    • November 13th, 2008

    Dear Semua Alumni SMUN1 Ranublatung..
    Pa kabar semua,wah tambah rame wae ki Room di net nya.
    Oya ono sing angkatan th 2000 ga luluse?
    Aku lulus thn 2000,saiki nang jkt?

    Salam karo pak Sri,Pak apri,Pak darmanto,pak Is,Pak mutakin,pak gunawan 22nya,pak Zagus,bu muntamah,bu dwi (guru ekonomi).lan guru Smu jaman ku biyen nyuwun sewu mboten nate sowan,

    Salam
    nardi

    • sriyatun
    • November 13th, 2008

    iki email ku bud sri_maniz21@yahoo.id.com

    wah kw sakiki l;ak pinter bhsa inggris bud

    pak sri sunarjo kalh no

    weeeeeeeeee’

    • budi
    • November 13th, 2008

    sri awakmu turu ng warnetan,opo ngontrk dewe

    • budi
    • November 14th, 2008

    sri aq njaluk friendster wae lah ben menak,soale aq jarang buka emailku aq sering buka fs tak tunggu y sri matur suwun……………

    • Witoko
    • November 23rd, 2008

    Halu.,..

    • wahyu andri
    • November 27th, 2008

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. aq alumni smuransa 03 ips1 kntak aq y 085266278887

    • wahyu andri
    • November 27th, 2008

    salambuat pak apri,pak ramlan, burhanudin kalo masih ngajar y , aq angkt 2003

    • TRISNO”PUTJO'”
    • November 27th, 2008

    Piye leh
    piye kabare leh… oeeeey salamkenal wae.
    Ngene2 aku mbiyen yo alumni SMAN Randublatung Lulus thn 1994.

    • amrani
    • Desember 2nd, 2008

    tak kasih foto anak band

    • amrani
    • Desember 2nd, 2008

    tak kasih foto anak band smaransa, ada yang mau ?

    • sujito, S.Pd.
    • Desember 2nd, 2008

    Assalamu alikum Pak Sarman, Pak Ramlan, Pak Muttaqin bagaimana kabar ? Sekarang ada dimana? Aq alumni 88 sekarang ada di SMP Muhammadiyah Sumber.
    Teman-temanku seangkatan Susaini,To Bogeng, Dodek, Nolik dll beri aq kabar sekarang ada dimana?

    • randublatung
    • Desember 3rd, 2008

    @AMRANI : Mana fotonya..? Emang Smaransa sekarang ada Bandnya ya…?

    @SUJITO : Pak salam kenal, sampean ini kakak kelasku berarti, selamat udah ngajar juga,

    • FATKUR RAHMAN
    • Desember 7th, 2008

    Dear BAPAK /IBU GURU dan ALUMNI SMURANSA

    Saya harap bapak /ibu gurunya sehat -sehat saja dan smuransa tambah maju.

    hallo guys……………………? apa kabar semuanya? aku alumni 2005……………………….aku harap ada yang masih kenal ama aku……………………………..aku anak IPS 3 TAHUN 2005. SMURANSA paling ga bisa dilupakan. banyak moment2 indah yang aku alami di sekolah itu. dulu wali kelasku(kelas 1 pak darmanto, kelas 2 bu muslimah, kelas 3 pak rahmat (guru yang paling ga suka gaya rambut jabrik ku he…he…he…) semoga beliau2 sehat-sehat saja)

    sekarang aku ada di jakarta……………………man. tiap malam kerjanya dugem………..kelayapan ke diskotik sana-sini. ternyata di jakarta enak tahu………………..ada yang mau gabung ga? aku kangen banget ama anak2nya. tapi sekarang aku cuma inget beberapa orang aja.

    hapsari kusumas putri
    dewi
    suratmi
    (they are my best friends)
    rio/ cemeng
    dwi setiawan/dublak
    roni
    (temen mbandel gue)
    sangga/tetangga gue
    sholeh
    eny/cah ploso
    indah
    devita
    iwan
    joko
    galih
    agus
    utomo
    erry
    niken
    nia badak
    sutrisno
    andy
    yang lain udah ga inget………………………………..
    semoga semuanya sehat- sehat saja. kalo ada yang tahu kabar mereka, kasih tahu aku ya……………………. thankz banget………………………….

    • Wong_Katrok
    • Desember 9th, 2008

    Piye yoooo kabare Randublatung????????????????
    Aku cah Wulung, alumnus SMAN Randublatung angkatan 1992.
    Saiki dadi Kuli Batu neng Malaysia nyambi kuliah.
    koncoku OOK,Drak,Q-Cher,Ce-We dll………….
    saiki podo neng endi yooooooooooooo?

    • randublatung
    • Desember 9th, 2008

    @ FATKUR: wah ini generasi SMARANSA masa kini, salam kenal dari angkatan 1996.

    @WONG KATROK: Semoga makin sukses aja di negeri orang ya Mas……

    • r a T N a
    • Desember 31st, 2008

    wah sekolahanku dulu…
    dah maju yah sekarang
    hmmm, jadi pengen reunian
    angktn 2003, kapan neh reunian?????

    • Rhezy.Hc
    • Januari 1st, 2009

    @ wong katrok : sopo jane awakem yo,cah wulung lls thn 95,sak angkt awake ki,aq wulung lls 95,aq sak kls kro Drac,Kiyer,Gepeng…(A2)…Wingi bali Randu aq smpt ktmu gepeng anakke siji peknggo..

    • rio
    • Januari 7th, 2009

    hi teman semua aku mau publikasikan blog aku alamatnya di viositeroom.blogspot.com.trimz

    • ndrix
    • Januari 8th, 2009

    hi,
    hi,,
    hi,..
    muerrrrrrrdeka smuax,…

    • eko
    • Januari 16th, 2009

    Asskum. mas lam knal aq alumnus smanran angkatan 98. aku asli pilang.skrng aku pny usaha dirikan djuraganpulsa di GWK bali. aku mo tnya, klo boleh minta alamatnya temen2 anak ipa2 angkatan 98 dong. sblumnya thanks bnyk. mas klo boleh rekomendasikan outlet aku ke semua dong agar bisa dikenal ma semua. and klo bisa pas smanran wisata ke bali jangan lupa ke GWK dan mampir ke djuraganpulsa. matur suwun sanget. mas nek ada konco nyari eko lawang, kasih tau aja ini alamatku

  4. rat lali yo karo aq. andri ips 1 2003 kancamu cah wulung akhir desember kmrin aq plg jg loh k randu

  5. podo lali kabeh yo karoo aq. andik ngganden kowe nengdi saiki.kartohuk?etc

    • asih
    • Januari 24th, 2009

    hai….smua alumni SMA randublatung,,,,,terutama alumni tahun 2006….knalkan aku ASIH…seangkatan ma Sriatun ma budi,,,kl boleh tau fatur ni yg orang menden bukan?kl bener berarti kita tetanggaan dong,,,,,,

    • budi
    • Januari 25th, 2009

    apa kabar asih,km skarng masih di tangerang y

    • r a T N a
    • Januari 30th, 2009

    hhmmmmmmmmm, andri???
    soir yang mana ya????
    soale temenku yang namanya andri banyak
    punya FS g???

  6. ah somsek ya u rat masak lupa , u kul di undipkan , u anak ipakan a, andri anak ips 1 dpan rumah teguh msak lupa

    • r a T N a
    • Februari 2nd, 2009

    oh wahyu itu andri???
    anak jambi???

  7. assalamualaikum, Tris py leh kbre co konco 94.ak wong ndeso kadengan,ak ora terknl ky knco2 lyne,tris awkmu siki ne ndi,ak siki lg nguli ne negoro LONDO,wih jan uadem tenan ne kn, hayo adik dan kakaku smua slm kenal ya dr ak,harsono kadengan add: har_son77@yahoo.co.id……tak tgu looooo

    • ian
    • Februari 5th, 2009

    wisudawan/wati 1993 manaaaa?

  8. mas ian knlkn mas,ki ak wong ndeso almni 94,pean dmsline dimn skrg? e sopo reti so diadakan reuni.yang jlskn mas ni kakakku.yaaaatooooooooo

    • ariefZ
    • Februari 7th, 2009

    umh… aku jadi kangen ma sekolah ku dulu..
    aku.. alumni 2007…
    penghuni kelas pertama yang mencetak sejarah untuk pertama kalinya kelas BAHASA dibuka….

    bagi yang anak2 yang berminat di bidang IT, silakan di http://www.stikomp.edu

    • ariefZ
    • Februari 7th, 2009

    jadi kangen juga ma guru2 disana…
    semoga dalam keadaan baek2 aja.,..
    salam buat adekQu yang sekarang juga study di sana..retno dumila….anak kls 10…
    jadi anak yang pinter yaaahh….
    !!!1

    • Rhezy.Hc
    • Februari 8th, 2009

    Lek harson lali karo aq yo,biyen puas dipush up p.Ratman neng ngarep lab smp…Eling ra karo aq cs e joko susilo..( Aq cah Wulung etanan..)..Hayooo eling ra..

    • budi
    • Februari 9th, 2009

    @Rhezy.Hc: mas wulung etananmu cedak omahe sopo mas…..

  9. ya rat sombong men kowe

  10. masa lupa m aq rat.masih di perpus undiplagi apa ga?

    • r a T N a
    • Februari 11th, 2009

    hmmmmm, ya ya ak inget

    kita pernah sekelas kan waktu kelas 2, t4 dudukmu di belakangku, km bersebelahan ma sugeng

    skrng dimana??
    masih di Jambi???

    punya FS ato email g??

  11. bagus oeiii, tp gambar -gambarnya kurang banyak sehingga masih meraba-raba/ gimana sih Randublatung itu?

  12. salam buat temen2 alumni th2008 & guru2 SMAN 1 Randublatung

  13. Kepada adik adik kelas tingkatkan belajarmu!

    • Puput Puji
    • Februari 20th, 2009

    Yuk gabung ke http://www.sman1randublatung.multiply.com moderatornya sudah bapak ibu guru kita.Jadi up to date terus dehhh

    • Imam Firmansyah “05
    • Februari 27th, 2009

    Ass……..
    wah…SMA N 1 Randublatung…,Apa kabar bapak/ibu Guru?
    ,saya imam anak IPS angkatan 05, saya sekarang si Psikologi Unnes..,wah semakin lama semakin melesat ya SMA tercinta ini..,sudah ada Hotspotnya juga…..yang pada saat saya dulu belum ad….

    ___tetapi saya berharap kemampuan tehnologi yang dimiliki tidak membuat ini sebagai bomerang untuk SMA tercinta…jangan sampai kecanggihan yang ada ini nantinya disalah gunakan oleh temen2 adek klas….

    _____saya berharap agar selain IT yang tinggi juga dibarengi dengan pembentukan moral dan sikap temen2 adek klas…sehingga mereka punya tameng untuk mengatasi hal2 yang negatif saat ini…, contoh riel yang saya ajukan yaiku mengadakan outbound pak….di kota2 besar event outbound ini sangat diminati…, karena selain untuk bermain juga dapat membentuk kepribadian dan Psikologi manusia…

    itu usulan saya pak….he…he….kepanjangan ya pak…nanti kalo mau bikin outbound saya bisa bantu pak…he…he…malah promosi…….

    thanks buat SMA tercinta…..bravo Smaransa…
    salam buat Bapak/Ibu guru…

  14. kangn…………………………………..

    • sriyatun
    • Maret 4th, 2009

    wah giman nie kbra na web nie…lam g’ ikut nimbrung ehheheheh

    wah mkin banyak aj yg gabung……

    makin rame nie….

    adek2 klas sukse yach….

    moga bsa lu2 100% lagi…

    keyyy..cayooooooooo!!!!!!11

    • budi
    • Maret 9th, 2009

    lha kok ra ono seng mamper, emang wes bosen kr negoro randublatung

  15. Mas Harry salam kenal dari aku & keluarga. Aku bukan orang asli Randublatung tp aku sangat kenal daerah itu. Sedikit banyak paham juga dgn SMA dan SMPN nya. Ada Salam dari Bp.Ngatipan buat alumnus SMPN Rdb. Beliau Insya Allah akan segera memasuki masa pensiun. Terima kasih

    • masadi
    • Maret 15th, 2009

    sampaikan hormat sungkem saya kepada pak Ngatipan, guru olahraga kami, semoga dapat menjalani masa pensiun dengan tenang.
    salam juga buat keluarga beliau.
    adi.

    • putra
    • Maret 17th, 2009

    wahai bapak kepala sekolah yang budiman, di SMA N 1 Rdb ada jurusan bahasa, tapi mengapa kok tidak ada lab bahasanya ya??????

  16. Komendan Hendrix, isih eling aku ra………saiki wis melati piro….? Sering ditilik deso ora….?

    Kagem kang Darsono ning Pekalongan caleg soko partai opo sopo ngerti bs bantu, ak saiki yo urip ning Pekalongan….

    • iwil 2003
    • Maret 27th, 2009

    oiiii, aq angkatan 2003,ips1 mana ni anak2 seangkatanku,????msok gendut tok seng gabung,aq jane punya blog tapi isin,soale isih semrawut!!!!!!!!!!salam kenal y mas.

    • iwil 2003
    • Maret 27th, 2009

    eh iki cewek’ e ketok’e mbak puput tok yo!!!!!!!!!!!!!!

    • Witoko
    • Maret 29th, 2009

    Aq arif lu2sn 2008. Aq dsini cuma mau krm slm bwt mantan alumnus 10E(2006) dngn wali bpk Budiyana S.pd. Slam bwt kunthul, kocok, agenx, imam, kardono, joko tit, pentol, sijitng, dll. Hahaha

    • monchozz IPS1 03
    • April 2nd, 2009

    huy cah randu ! yo opo kbre saiki? q monchozz ips1 angktan 02/03, nek nono knco s’angktan call me ng 085881603313 yoooo… salam wae go alumni smuransa mg do sukses kbeh!

    • monchozz
    • April 2nd, 2009

    wil iwil………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!

    • monchozz IPS1 03
    • April 3rd, 2009

    @wahyu eh kwe opo wahyu softek sg omhe ngarepe kustama?

    • iwil2003
    • April 3rd, 2009

    masukmu ki ng po cos

    • monchozz ips1 03
    • April 3rd, 2009

    wil,aku wis standbay. harap segera meluncur..!!

    • iwil2003
    • April 3rd, 2009

    aq kei
    alamt mailmu

    • iwil2003
    • April 3rd, 2009

    kesuen kw opo mumak-mumuk.yo ws ki ng yahoo wae;
    capung_anto@yahoo.co.id

    • Hoz, RandublatungHolliC
    • April 5th, 2009

    Visit randUblatUng yeAr 2009, liburan panjang..,kmiz dpn ayo pd kumpul.!,

    • Hoz,randublatungHollic(mivec_13@yahoo.com)
    • April 6th, 2009

    Sepi…,sunyi…,*

    • HOZZZZ
    • April 7th, 2009

    KOK GAK ADA ORANG YAAAAA

    • HOZZZZ
    • April 7th, 2009

    Apa pada bingung nentuin pilihan buat NYONTENG hari kmis bsok., ya,,,,, (bg yg udah cukup umur loh)!

    • monchoozz
    • April 7th, 2009

    wiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllll…………..!! kwe ndelik ng ndi??????

  17. “masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah”…. aku wong timbun, kadengan, blora….

    • masong
    • April 8th, 2009

    hi….. hoz kowe almni 20001 yoooooooo?

    • wiwid
    • April 9th, 2009

    randuuuuuuuuu…………………….

    • yoko jelek
    • April 9th, 2009

    03,03,,,,,aya ng die wae

    • hariyo ’03
    • April 11th, 2009

    hi temen2,skg pda kmn kok g prnh tengok lg wbst ini lg,pdhl qt bs tmu kngn lwt wbst ini!!
    temen2 jg lp klo maen k cpu m2pr d JOE_net y t4e blkg PLN Cpu,d tanggung enjoy dah
    hehehe..

    • Hoz
    • April 11th, 2009

    Betul maz MASONG, Py ora bali randu? Dmn skrg?

    • monchoz
    • April 11th, 2009

    bro, promosi yooo….. jan tenan ko’e….

    • hariyo
    • April 12th, 2009

    gpp eh jnenge wg usaha
    sah2 w kn
    UUD ’45 y g nglarang
    mbok kncane ki d dkg jo mlh ngebleske chuz
    sry td power rangere ktingalan

    • monchoz
    • April 12th, 2009

    tnang bro pst tk dkung leh cah.. sopo ngrti nek warnete rame terus paz q rno entuk gratisan kan yo lumayan. hehe iwil mau ko omahku bro, kwe po gak muleh leh..

    • iwil 2003
    • April 17th, 2009

    endi moncos n hariyoyo

    • FATKUR RAHMAN
    • April 17th, 2009

    @ Imam firmansyah………………KAMU kan ketua kelas aku…………..apa kabar…………….?

    • monchozz
    • April 18th, 2009

    wah iwil ws tampil meneh. wngi sibuk ngurusi pemilu yo? hehe

    • monchozz
    • April 18th, 2009

    yuuuuuuuuuhh!!!!!!!! NEGORO RANDUBLATUNG SEPINE LEH Caaaaaaaaaaaaaaahh……???? do ngilang ng ndi tooooooo??????

    • hariyo
    • April 20th, 2009

    hai hai
    sry kmrn2 lg tek dung

    • iwil 2003
    • April 23rd, 2009

    hariyo,lg ng ndi kamu????????moncos bereng mana????

    • iwil 2003
    • April 23rd, 2009

    woh iyo mei katane yoko ada musik di randublatung!!!!!!! pada nonton ya tiketnya murah kuq…

    • hariyo ’03
    • April 23rd, 2009

    ok tempate dmn wil???

    • monchozz
    • April 24th, 2009

    ada cra apa sich bro? music apaan sich?

  18. wil opo kbre isih ileng po ra karo aq, yoko kowe weruh aq ra gelem mampir aq mulih mung sedino wektu iku, cah-cah ips1 2003 opo kabre, rat kowe neng di saiki , opo kabar sjs, n sugeng.

    • monchozz
    • April 24th, 2009

    iyo kwe Yu, lali kro maze yoooooooo….

    • iwil 2003
    • April 24th, 2009

    oh iyo iki andik sotek toh!!!!!!!!!!!!!eh lali pak andik??????????pye kbare apik toh nak enek tmen2 seng penen call aq di 085641126112

    • monchozz
    • Mei 1st, 2009

    iwil ki wis gnti no hp neh toooo…. kyo “penjahat” wae gonta gnti no hp. hehehehe….

    • iwil 2003
    • Mei 1st, 2009

    kere

    • melu melu
    • Mei 11th, 2009

    perkenalkan anak 2008 kepada mas mase mb mb’e…
    wahhh… rame biyanget yaa..
    la wong sma randu ki yo wes dangu majune…
    malah ada mars..smaransa….
    penggalan mars’e…Sma satu randublatung JAYAAA…
    nyuwun mas”e mb”e mbok bilih saget bantu adik”e anggone nyambut damel nggih sanget anggenipun wantu”
    mila mbok bilih saget reuni malah sae timbang ko dereng ngertos kemajuan smanipun…
    salam kenal

    • sara
    • Mei 15th, 2009

    kok gak ada alumni’97 y?

  19. wil

  20. ikut nimbrung ah……. q lu2san 92, salam bwt tmn2 smua & guru2ku yg cakep & kereeen……
    ada yg tau khbrx mamik,didik & imam ga?
    msh pd hidup ga ya mreka…..????????????

    • j.miko
    • Juni 5th, 2009

    Woi… pa kabar nich SMA Randublatung. q lu2san 08. ada anak 09 yang daftar di UNS g?

  21. choz piro no hpmu…….

  22. TIDAK KOMENTAR,SEMOGA SITUS INI SEMAKIN BANYAK MENUNYA

    • agus ismawanto
    • Juni 24th, 2009

    apa kabar randu, aku alumni sman randublatung angkatan 90 sekarang aku di batam. semoga SMAN Randublatung semakin maju. Salam buat teman2 dan semua guru

    • agus ismawanto
    • Juni 25th, 2009

    hallo coyy……. pa kabar semuanya, mana nich …. alumni SMANRA angkatan 1990 jurusan IPA kok nggak ada yang nongol…….?

    • d’
    • September 4th, 2009

    halow…..
    salam buat mbah sri ya…..n bu wiwik….

    moga tambahmaju….

    • ana ismawati
    • September 6th, 2009

    duh akhirnya ktm jg dg sklh yg bikin aku bsa jd sprti skarang ….. he mana nih tmen2 angkatan 92 IPA (Pamirah, Sri Kartini , Weny , Aning (sdh alm aku jd inget karibku yg 1 ini mdh2an dilapangkan kuburnya)dsb2….g tau dh lupa dh kelamaan g ktm. Bangga jg lihat kemajuan sekolahku, salam buat guru2 semua, ini ana pak/bu (kl aja msh da yg inget)

  23. warnet pak GIK 2 akan hadir di RANDUBLATUNG dg akses cepat di jamin anda puas.

    • sigit ari wibowo
    • Desember 13th, 2009

    alahmdulillah aku diluluskan dari SMA yang punya mutu yang bagus seperti SMA yang satu ini….
    punya guru-guru yang berkompeten pada bidangnya, seperti Bp. ismartono pada MTK, Bp.Zagus pada fisika, dll.
    sek0olah ini sdah menjadi kenangan tersendiri bagi kehidupan kita semua khususnya alumni tahun 2007 yang mungkin penuh dengan kenakalan yang justru membuat kita kangen dengan suasana SMA yang dulu…..
    sukses selalu SMARANSAku…..
    I LOVE U FULL!!!!!!!!!!!!!!!!

    • SETYA. N
    • Desember 14th, 2009

    Assalamualaikum……
    Horas…..SMARANSA
    kumaha pd damang smua??????? aku alumni 2008 loh???

    • SETYA. N
    • Desember 14th, 2009

    Aku kgn sama bpk ibu guru smua dan teman-teman smua, pak Slamet pripun kbrE???????

    • hadi suprianto
    • Maret 9th, 2010

    saya angkatan 95 a2, bagi temen2 seangkatan sman 1 randublatung dimanapun berada agar tetap menjalin silaturahmi supaya diantara kita semakin kompak,

    salam hormat kpd bpk guru / ibu guru sman 1 randublatung yg selama ini mengajar anak didiknya dgn segenap dedikasi

    bagi rekan2 dimanapun berada, ini saya sertakan no hp sy, 081 229 027 510.

    sukses dlm kebersamaan ………..

    • Sujud Budiyono
    • Maret 29th, 2010

    gue juga nimbrung nih alumni bagian dari alumni pertama angkatan 85. Alhamdulillah sekarang SMA randuku uah jadi bagian dari sma idollah mudah – mudahan bisa lebih maju lagi sala, buat bapak/ibu gurunya mungkin dah lupa sama orang ndesa. Titip salam buat Harsono dari kakanda……..trims. SMA ku sukses slalu.

    • mulyadi
    • April 22nd, 2010

    hidup smaransa

    • daninG
    • Juni 14th, 2010

    Wah sneng bnget da forum wat para alumnus smaransa

    • purwanto
    • Juni 30th, 2010

    sopo sing kenal aku GTO PURWANTO cah wulung gang podang lulusan 90 an IPS .salam buat guru guru SMA N Rdb.yang telah mendidik saya jadi pengusaha setengah sukses…..

    • purwanto
    • Juni 30th, 2010

    kapan ada reuni ?????? dah hampir 20 th saya belum menginjak lagi sman rdb .jelasnya sejak lulus sih. sekarang posisi saya da di KARAWANG dah jadi orang SUNDA mungkin. TOLONG DI INFORMASIKAN KALO ADA REUNI LULUSAN 89.90.ato 91. insya allah saya datang… ….

    • purwanto
    • Juni 30th, 2010

    SALAM BUAT BP HARIYANTO yang dah jadi guru . masih ingat nggak???????? dulu waktu kecil kita kan sering main bareng .malah sering berantem . GTO Purwanto. Kalo ingat kasih komentar KUMAHA KHABARNA DI WULUNG Gg Podang , Gg Kaceer.

    • PuJo
    • Juli 12th, 2010

    @purwanto
    GTO piye kabare kerawang?isih eling karo inyong po ra yo….

    • youni
    • Agustus 4th, 2010

    qwu sngt cnta dngan sekolah q

    • gusnug
    • Agustus 14th, 2010

    ikutan nimbrung oia jangan lupa kunjungi juga pmrsmaransa@multiply.com

    • ryan betta adhi premana
    • Desember 1st, 2010

    salam randublatung,.,hehe hmm

    • wong samin
    • Januari 4th, 2011

    Setelah melewati wetonane kang kaping perak alias selawe tahun SMA ! Randublatung lebih termodificated lagi katimbang tahun kapungkur, ana post securityne dalam 24 jam lan liyo liyane pokoke top dech cocok karo yel-yele ‘SMA NEGERI 1 JAYA’, PENASARAN IKUTI WAE PERKEMBANGANE SING LUWIH UP DATE

    • edi suseno
    • Januari 4th, 2011

    yo alhamdulilah nek sma n 1 wes maju aku biyen arep daptar neng kono wae ara klebu aku yo sadar nek kurang pinter

    ,sma n 1 moga tambah ok dan berprestasi.
    @wong samin

    • ARNO
    • April 20th, 2011

    asskm akang akang gmn kbr nya semuanya

    • arkas
    • Juni 13th, 2011

    salm knal cah randu trutma cah plosokulon sok nak q muleh tak nang randu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ki lg nang samarinda krjo.q kgen ma cah plosokulon trutama danik orang yg pling q cinta&chayanki mas kngen ma u EEEEEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAACCCCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH wes pnjang to chayank qu By;arkassucen@yahoo.com

  24. syarat pendaftaran di smaransa apa ja y????????????????

    • dwi budi hartono
    • Agustus 12th, 2011

    aku dwi budi alumni th 88, aku sekarang ada di makassar sulsel, aku lagi cari temen2ku podo nang endi wae kabeh.no hp 081355203669, emailku semilikiti@rocketmail.com.

    • handry
    • Januari 1st, 2012

    ternyata….senior kabehh…yooo

  25. saya lulus tahun 2009

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: