Vega Ngatini dari Randublatung?

Ketika acara Empat Mata yang digawangi Tukul Arwana sedang melejit beberapa waktu lalu, turut melejitkan nama rekaan “Ngatini” yang digambarkan berasal dari Randublatung. Akibatnya banyak orang mengira kalau Vega benar – benar berasal dari Randublatung. Bahkan ketika saya menyebutkan berasal dari Randublatung banyak orang kemudian menghubung – hubungkan dengan si Ngatini ini. Mereka kebanyakan nanya, oo dari Randublatung berarti tetangganya Ngatini yang di Empat Mata itu, aku jawab aja iya hehe.

Lalu siapa sebenarnya si Ngatini ini…? Ternyata dia besar dan lahir di Jakarta dengan orang tua yang asli Yogyakarta. Vega Darwanthy lahir di Jakarta pada 12 Maret 1986.

Tidak hanya soal Ran­­dubla­tung, sebutan Ngatini juga menuai kisah-kisah mengesankan baginya. Nama Vega sendiri tenggelam dan kalah ngetop dengan Ngatini. Na­mun, soal nama itu, dia tidak pernah merisaukannya. Bah­kan, Vega merasa nama tersebut telah membawa hoki bagi kehidupannya.

“Mau Ngatini apa Ngatinem, saya tidak pernah mem-permasalahkan. Orang tua saya yang telah memberi nama Vega Darwanthy, juga enjoy saja. Nggak pernah sedikit pun merasa tersinggung. Malah kalau di rumah sering jadi guyonan. Kebetulan om saya namanya Ngadino. Kan pas, Ngatini keponakannya Ngadino, ” seloroh dia.

Popularitas Ngatini, sampai kini terus melekat pada diri Vega. Bahkan, orang-orang terdekatnya pun, lebih sreg memanggil dengan nama pemberian Tukul Arwana tersebut.

“Saya sangat berterima kasih dengan mas Tukul yang telah memberi nama baru, Ngatini.”

***

    • angga nur hidayah
    • Mei 5th, 2008

    Vega… minta foto nya donk. . . yang terbaru.

    • randublatung
    • Mei 5th, 2008

    fotonya gak punya……..
    ntar lah kalo ketemu dimintain fotonya..
    hehe..

    • seno
    • Mei 12th, 2008

    Aku mungkin termasuk orang yang ketipu tukul…dasar pelawak asbun…asal bunyi..he.he.he
    kirain ngatini itu memang orang randu atau doplang, sebab kadang kita bangga juga kalau ada orang kita yang terkenal di tv. he.he.he maklum budaya pop/posmo.
    tapi ya sudahlah aku lupain aja dia……tapi seksinya itu yang susah dilupain he.he.he
    tapi memang harus kita tinggalin, kan ada yang lebih penting diomongin, ketimbang omongin artis yang gak jelas juntrungnya dan manfaatnya..he.he

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    duuhh seneng yang seksi juga toh…?

  1. vega..?wahh!!sayang banget kl gk d apa2in
    ewe niih

  2. Hay vega blh knln g?Q pgmr brt u,blh mnt no hpx g?

    • andra
    • September 12th, 2008

    vega mang cntk,tp syank ak hnya bsa lhat d1 tv kpn di randu111111

    • suseno
    • Oktober 27th, 2008

    Biarpun ‘Vega Ngatini’ tidak benar berasal dari Randublatung, tetapi Randublatung jadi dikenal se Indonesia… Hidup Randublatung

    • randublatung
    • Oktober 30th, 2008

    betul setuju……….

    • Joy
    • November 16th, 2008

    sepertinya kita perlu berterima kasih kepada tukul arwana yang telah turut serta mengenalkan daerah randublatung di seluruh indonesia ini.

    mmeskipun terkadang mengatakan Katrok, ndeso, tapi aku percaya bahwa itu hanya just 4 laugh.

  3. hy kawan” ne aku asli dr rabndublarung(kepoh) aku mau kenalan aja . tp skrang aku dah netep d jakarta utra (ancol) ikut bonyok .aku salah satu fans mas tukul , vega ….. eh ngomong ” vega itu kok sama namanya dngn motor aku ya ……..!!!!! hehehheheheehhe THX yah

  4. aku wong cepu balun.piye kabare konco 2 neng blora

  5. pancen tnn,jasa om tukul rdb jd trknl smpi ke EROPA, crtnya da org londo yg bs bhs ina,lho RANDUBLATUNG dkt rmh ngatini ya tu yg jd artis,mksh om tuk rnd jd terknl se penjuru dunia,ni secuplik pnglmn tntg RANDUBLATUNG

    • suci listyorini
    • Februari 27th, 2009

    aduh……………. klo gt g jd dong pny tetangge artis

    • sigit koesdaryanto
    • Maret 12th, 2009

    Dasar Tukul, sebenarnya Tukul itu ngledek kalau Vega itu wong ndeso.

    • monchozz IPS1 03
    • April 3rd, 2009

    woalaaaaaaahh….tak kiro vega kwi tonggoku leh.. kok ndelalah ora ki lho..
    Jan om Thukil tnan ko’e!!

    • ZLataN
    • April 3rd, 2009

    VeGaaa…………………. Q pngGemar beratMu………. kpn Qt ktmu??????

    • erick
    • April 18th, 2009

    vega jamgan mau d muncratin air liur sama tukul,gw sebagai fens lo w kesel kalo lo d gituin mendingan lo jangan duduk di deket tukul,mendingan lo duduk di sofa tamu aja y ok

    • nicky
    • April 22nd, 2009

    eh….erick gua stuju ma lo
    Gue jg pnggemar bratnya vega dari dl malah kpan ktemu ya??
    vega jgn mau d ejekin truzzz dunk ma tukul aku aja yg jauh dr kmu marah bgt klo kmu d ejek !!!

    • ita
    • Mei 8th, 2009

    ngatini asal’e dr randublatung tow..tak kira dr wngr..

    • budi
    • Mei 10th, 2009

    ngatini “vega” kan dr sulawesi klu dr randublatung kan sopirnya tukul,mbak ita ini dr mn

    • monchoz
    • Mei 11th, 2009

    @budi bud saiki konco2 do pindah ng fb, u durng gabung yo?

    • budi
    • Mei 13th, 2009

    wah pantesan,aq jarang buka fb mas kpn2 tak buka fb makasih mas informasine

    • karjono
    • Juni 12th, 2009

    mbk… vega katone nan randu pernah ngerti ….. nak ra salah anak e pak darso…. heeeeee….heeeee…

  6. Woalah…ta kiro beneran..tp mas tukol kok ngerti randublatung yo ?

    • fredi
    • Januari 14th, 2014

    achhh…jakarta apanya vega itu asli orang blora jawa tengah!namnya ngatini d.blora itu tepatnya d.randubelatung

  1. April 12th, 2012
    Trackback from : This site

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: