Apa kabar Randublatung sekarang?

Randublatung, apa kabarnya sekarang ya,

    • Ardi,ardi_limasku@yahoo.com
    • April 19th, 2008

    Alo pa kabar randublatung, wah kangen ma kampung halaman,
    Saya orang asli randublatung,tepatnya di desa bekutuk,dukuh puntuk,
    Sekolah di SMA1 Randublatung,tahun 2000,trs hijrah dijakarta sampe skrng,

    Salam karowong randublatung

    • randublatung
    • April 22nd, 2008

    iya salam buat semua orang yang berasal dari randublatung..
    dimanapun berada…….

  1. dalane tambah rusnakkkkkkk, ne lor e SMA 1 ky dalan sawah

    • randublatung
    • Mei 4th, 2008

    iyo perasaan dari tahun ke tahun urusan dalan gak kelar kelar yo..?
    didandani rusak meneh, didandani rusak meneh,
    terakhir aku ke Randu habis lebaran kemarin, rusak semua jalan yang mengarah ke Randublatung, dari arah cepu ‘ParaH’, dari arah Sulursari sama saja, dari arah Blora kata Mas Jati Tambah kayak sawah, jan parah banget…

    • seno
    • Mei 11th, 2008

    Hai, apa kabar kawan2 randublatung ?
    Piye SMA N Randu saiki ? tambah maju atau mundur?
    Spesial untuk kawan2ku SMAN Randu Th. 1993-1996, pada dimana sekarang? kirim kabar dong?
    Aku sangat merindukan semua tentang Randublatung, walaupun tidak pernah menikmati kekayaan jati dan minyaknya.
    but, I care it. I loved.

    Untuk Adik-adik yang sekarang masih sekolah di SMAN Randublatung, untuk selalu semangat belajar, jangan minderan, tumbuhkan percaya diri, canangkan cita2 setinggi langit dan aku yakin anak2 Randu Bisa!! sebab banyak yang cerdas, pekerja keras dan pantang menyerah.
    Kuasailah bahasa english dengan baik, karena itu pintu untuk mendapatkan beasiswa di universitas dalam /luar negeri.

    Sebab selama ini kekayaan alam bumi Randublatung Blora belum pernah dirasakan oleh rakyatnya sendiri. Banyak kawan2 seangkatan saya waktu SMAN dulu mempunyai bakat kecerdasan akademik yang mengagumkan sejak SMPN Randublatung, akan tetapi tidak dapat meneruskan kuliah ke Universitas karena miskin dan tidak ada perhatian dari Pemerinta daerah.

    Maka Beasiswalah satu-satunya yang harus dikejar oleh adik2 semua,
    Walaupun begitu kita harus tetap peduli dan kritis untuk memajukan Randublatung Blora.

    salam,
    seno_HP;081542068120

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    hehehe…
    kayaknya aku tahu siapa dirimu…
    sudarsono kan..?
    wakakakakkk..
    konco lawas ketemu neng kene….
    kiro2 ngerti gak siapa diriku yang sebenarnya..?
    hayo tebak…

  2. mas Ardi…..

    puntukmu ngendi…?

    aku cah ndangagung…..

    salam kenal…kok aku durung knal yo….

  3. potensi lokal selain kekayaan alam; hutan jati dan minyak bumi yang belum tergarap untuk memajukan randublatung dan blora adalahsemangat melawan dan kritis pada semua kebijakan yang tidakpernah berpihak dan pro pada kesejahteraan rakyat dan tetap menjaga kelestarianlingkungan.

    kita perlu belajar dari semangat Samin Soero sentiko ( sedulur sikep ) yang pada akhir abad 18 dengan gigih mengobarkan semangat perlawanan terhadap kolonialisme belanda, dan perlawanan samin ini adalah perlwanan tebesar setelah Diponegoro 19256-1930.
    bagaimana kita meneruskan semangat ini pada genersasi sekarang untuktidak takut mengkritisi para politisiyang mengatur belora sekarang ini supaya tidak hanya mementingkan kepentingan dia dan golongannya. terlalu bodoh kalau kita hanya mempercayakan nasib kita hanya pada politisi-politisi di randublatung dan blora tanpa semangat sedikitpun untuk membongkar kebobrokan mereka dalam menjalankan fungsinya sebagai birokrasi abdi rakyat dan wakil rakyat.

    matur suwun karo sedulur-sedulur randu sing wis ngalahi ngawe blog iki. sehat, tetap semangat.

    • masadi
    • November 1st, 2008

    salut buat randublatung!!!
    jalin komunikasi antar orang randublatung, aku ngikut aja mesti bukan alumni sma-nya, tp aku alumni smpn.
    salam buat para guru dan karyawan di smpn randublatung.
    masih adakah disana p amir (guru seni rupa?), ‘malaikat”, pak kasno, pak ngatipan, pak mek, pak tanu dsb….
    hormat kami anak didik kalian yang dulu nakal di kelas.

    adi

    • salim
    • Desember 2nd, 2008

    Tebak yo…
    Piye kabar2e koncone dhewe, Gampang, Jemik, Bisri Mustofa Wawan pengamat bola. Jemik Sri Hastuti, Supardi, Yoelis, Meta, Siti, Iwan, Henri (dadi tentara)

    • randublatung
    • Desember 3rd, 2008

    Kok malah tebak2an…
    Iki Salim sopo jew….? Perasaan ndisik ra ono konco jenenge Salim,
    Hmmmmm…
    Mbuh ra eling blas….

    • R18UT
    • Desember 4th, 2008

    ayo bapak/ibu guru, sapa kami mantan murid2mu dengan tulisan di sini !!!

    • randublatung
    • Desember 4th, 2008

    Oalah Pak Ributt……………………
    Lagi OL pow…?
    gaya saiki dadi wong kota yo…..
    Kerjo neng ndi Pak…?
    Kok durung bali wis sore lho….
    Anakmu wis telu lanang kabeh….? Edian tenan..
    Digenepi sewelas sisan ae gawe kesebelasan Persera..
    Persatuan sepak bola Randublatung..
    halah dadi eling Wawan pengamat bola..

    • R18UT
    • Desember 5th, 2008

    dudu wong kota tapi wong ndeso sing neng kutho, gak masalah !!!
    kuaaaaaabeh ……..wong kota juga soko ndeso kecuali sing ora.
    ternyata to nduwe anak okeh asyik banget lho……nek gak percoyo BUKTEKNO !!!
    Aku durung edan tenan Har ……
    Buktine durung biso gawe anak wedok……
    Gak masalah, sing penting bersyukur,……..
    yo ra Har……
    Jo lali nek bali Randu nggowo pepes nila khas ‘ikan bakar Cianjur’ sing wis terkenal kuwi…..
    ojo cuman resep e’ thok…
    Sukses selalu…………

    • randublatung
    • Desember 6th, 2008

    Pak Ribut kih iso ae, aku ngopeni anak siji ae ngelu sirahku…. opo meneh telu… salut kanggo dirimu lah….

    But, omong2 awake dewe ndisik pernah ketemu neng stasiun yo nek gak salah, taun piro yo wis suwi banget…

    Sukses juga buat Pak Ribut….

    • telo
    • Mei 27th, 2009

    .,/.S/

    • ryan
    • Desember 7th, 2009

    dalan randublatung wis apik yo,nek gk percoyo muleh toh……………………………..

    • arief
    • Maret 28th, 2011

    gUe jg wUnk randU’e tepaT’na dUnk baNteng citY, tp skrg m’raNtaU d banyUwangi, jwa timUr.
    sc0l gUe dlu d SMA MUH. 03 randU, 2006. slm daMai sllu bWt para PunK Rocker’S randU d mna pUn b’rada.
    jngn lupa ma kmpUeng halaman sndiri. Ukey broW, thanks…

    • muhammad subandi
    • Juli 19th, 2012

    salam damai buwat orang randublatung, rumah q pilang tepatx dukuan bulakan, sekarang q merantau and kuliah di bojonegoro, jangan lupa ya ma kampung halaman

  4. wah sedulur randublatung pripun kbre

  5. Very good post! We are linking to this great article on our site.
    Keep up the good writing.

  1. April 12th, 2012
    Trackback from : best whey protein powder
  2. Mei 3rd, 2012
    Trackback from : jaket wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: