SMAN Randublatung

Berlokasi di Jl Blora Kecamatan Randublatung, sempat belajar disini selama tiga tahun dari Tahun 1993 sampai lulus pada tahun 1996. Sejak lulus dari sana, saya belum sempat berkunjung lagi ke sekolah itu karena sejak tahun 1997 sampai sekarang saya berdomisili di Cianjur Jawa Barat.

Bangunan sekolahnya sendiri cukup luas pada masa itu, kelas satu dua dan tiga masing masing terdiri dari lima ruang kelas. SMA Negeri Randublatung merupakan SMA favorit pada masa itu karena merupakan SMA negeri satu satunya di kecamatan Randublatung pada masa itu.

Sekolah SMA lain di Randublatung diantaranya SMA Katolik St. Louis, SMEA ( sekarang SMK ) Katolik St. Louis SMEA PSM dan SMA Muhammadiah. Memang masih belum banyak sekolah SMA disana waktu itu, karena Randublatung sendiri hanya sebuah kecamatan kecil di wilayah Kabupaten Blora.

Kepada para pengunjung, barangkali ada juga yang merupakan alumni dari SMA Negeri Randublatung, ditunggu contactnya ya. Nanti kita berbagi cerita tentang sekolah ini. Terima kasih.

    • randublatung
    • Mei 4th, 2008

    @Puput:
    “HAI mas, aku puput. aku punya ide ni buat tempat alumni sma Randublatung ngumpul2 di dunis maya. ya buat cerita2 aja dulu. siapa tahu suatu saat bisa bermanfaatan buat SMA kita tercinta. aku angkatan 98. kalau tidak salah sampean angkatan kakakku BUdi Cahyono ya? waktu itu Widodo yang jadi ketua OSISnya. kontak aku di http://www.tagged.com/puput13 ada foto guru2 SMA kita. tolong disambangi, aku kepikir mau bikin blog khusus buat SMA randublatung. nanti kukabari lagi kalau dah jadi. aku tunggu responnya.”

    @Puput: gak tau kenapa koment Puput gak bisa diakses di SMA Negeri Randublatung, jadi direplay disini aja,
    Aku dulu lulus taun 1996, Budi Cahyono udah gak inget, terus Widodo yang ketua OSIS juga kurang inget, kayaknya gak satu angkatan put,
    Idenya bagus banget put,

    • seno
    • Mei 11th, 2008

    aku juga lulus Th. 1996. Pas banget kalau memang kita mo buat blog sendiri. aku dulu di IPA jurusan fisika. sekarang lagi study di Yogyakarta.
    see u.

  1. masak sih mas tidak bisa dibuka? beberapa teman sudah menghubungi aku di friendster. aku buatkan bloga sendiri sman1randublatung.mutiply.com
    coba di cek ya mas. termasuk buat mas seno juga. ada foto aku lagi main di sekolah kita tercinta lhooooo
    sekarang halaman depan sma dipenuhi pohon mangga. jadi tidak terlihat bangunannya yang semakin banyak di dalamnya.

    • randublatung
    • Mei 28th, 2008

    ok puput…….
    aku meluncur kesana yaa….

    • ujii
    • Mei 28th, 2008

    besuk kalau aku mudaik aku ambilkan foto2 ruang kelas deh biar seru.

    • randublatung
    • Mei 29th, 2008

    iya nanti bagi bagi fotonya ya………!!!

    • ardi
    • Mei 29th, 2008

    Kenalkan aku Ardi,lulus tahun 2000,
    Kangen jga rasanya mengenang sma randublatung.
    salam
    ardi

  2. Ardi, berarti kaka kelasku dunk? aku lulus 2001. jangan2 yang pernah naksir Dewi, teman sekelasku dulu, dulu? he he he Ardi jangan lupa mampir ke smsn1randublatung.mutiply.com beri amsukkan yuk blog ini bagusnya dibuat gimana? aku mau nulis catatanku kan nggak seru. sabtu depan aku mudik kalau sempat ke SMA aku coba deha kasih ID nya ke guru di sana.

    • randublatung
    • Juni 1st, 2008

    put boleh gak aku pesen…
    aku pengen minta foto foto tentang randublatung…
    apa saja , bisa sekolah2 kita dulu dari smp sampe sma-nya…
    atw tempat2 lain, yang banyak ya……

    kamu upload aja di blog kamu, nanti aku ambil dari blog kamu plus aku sertakan sumber fotonya dari blog kamu…
    ok put…? tak tunggu yoo…!!!

    • hermawan
    • Juni 2nd, 2008

    halllloooo cah SMA Randublatung,aku hermawan angktn 91,kpn mau ada reuni lg..,mbok dibikin wadah alumni,panitianya alumni yg standby di randu…

    • randublatung
    • Juni 3rd, 2008

    aku malah belum pernah ikut reuni tuh sejak lulus dulu…….
    emang pernah ada reuni ya……? hehe…
    maklum sekarang lagi jauh dari randublatung……

    Yang mau ngadain reuni silahkan, ditunggu informasinya…….

  3. wah malah serunya disini nih mas buat ngeblog SMA RAndublatung. kebetulan malah saudah banyak teman2 yang gabung disini. gimana kalau aku ngirim email aja ke sampean. trus kita pakai blob ini ramai2. aku sudah ambil foto di randu kemarin. tapi kameranya dibawa kakakku. Insya \allah besuk aku tambahkan.

    • randublatung
    • Juni 18th, 2008

    yo wis ditunggu kabar selanjutnya aja put…..

    • prayit nc
    • Juni 21st, 2008

    alo, ak prayit…
    lulus tahub 2002
    minta tolong donk klo ada site ato info mengenai sekolah kita…
    thanks

    • randublatung
    • Juni 23rd, 2008

    prayit ya…..?
    jadi inget sama guru kita dulu yg ngajar sejarah namanya pak Prayitno, ngajar kelas satu….
    sering diledekin katanya mirip pitecantropus erectus, duuh kasian banget…:D

    • puguh r
    • Juli 16th, 2008

    woiiii…wah..wah ketinggalan jaman yo aku sekarang?? Puguh angkataan 98 da yg 1 angkatan ma saya ga ya…???

    • randublatung
    • Juli 17th, 2008

    puguh salam kenal, klo aku lulus thn 1996…

  4. hai aku asih angkatan tahun 2006.seneng banget bisa gabung ma kakak2 alumni SMA Randublatung

    • asih
    • Juli 18th, 2008

    kenalkan aku asih angkatan thun 2006.Seneg banget bisa kenal ma kakak2 alumni SMA Randublatung

    • asih
    • Juli 18th, 2008

    Halo……………kak hermawan ni aku asih angkatan tahun 2006 dlu dah pernah da reuni untuk smua alumni tp ga bgitu rame.tapi entar kl da reuni lgi kbr kbri dong mslhnya skrang aku tingal di tangerang

    • Bembang Pri
    • Agustus 19th, 2008

    Numpang nimbrung nih

    • Ahmad Nurdianto
    • September 9th, 2008

    Assalamualaikum………………………
    Salam kenal ya.
    nama ku Ahmad Nurdianto lulusan 2004.

    • kocok
    • September 29th, 2008

    ada reuni angkatan 1998 di tempat asna yang mau ikut buruan tgl 3/10/2008

    • cee_caem
    • Oktober 15th, 2008

    eh aku mo krm salam buat tmnku yang ada disitu!!! salam syg dri aku

    • ayu_vanie
    • Oktober 15th, 2008

    heeeeey

    • link
    • Oktober 15th, 2008

    hey bos pa kbr nie? reuni yuks

    • BRO
    • Oktober 15th, 2008

    HAY LAM KNAL DRI KU OYA MISALNYA MO MAEN KSITU TU TRANSPOTNYA SUSAH G?

    • randublatung
    • Oktober 16th, 2008

    Ya buat semuanya lam kenal juga makasih udah mampir………

    • joko budiono
    • Oktober 19th, 2008

    sman 1 randublatung sekarang gimana ya apa ada perubahan slm kenal dr aq cah wulung etanan

    • budi harianto
    • Oktober 19th, 2008

    gimana ni kabarnya smaransa aq kangen ni ama sekolahku ini slm knl dr aq cah wulung etanan

    • budi harianto
    • Oktober 20th, 2008

    ya kpn2 guru2nya di foto semuanya dong klu plng ke sono ya buat kenang2an lah kan udah lama nggak ketemu ama guru2 kita

    • lembarlawas
    • Oktober 24th, 2008

    sugeng ndalu…

    Agus Budi Angkt 2002.

    • sriyatun
    • November 5th, 2008

    asih…lo angkatan 2006 …cama donk m q…..eh ya nama lengkap km capa sich…dan dulu km kls tiga jurusan pa?…nich q sriyatun dulu q kls 3 IPA 1sekelas m gunawan yg dulu pernah jd ketua osis …Q jg sekelas m ida …knal kn ida yg anakny pinter n juara kelas tu lhoh….tlong ya jwab….kacihh ya ms…dh leh gabung….lam knal z dari sri…..angkatan 2006

    • budi
    • November 6th, 2008

    hi sriatun nama lengkap asih kan sumbangsih kayaknya sekelas ama km deh,klu gunawan itu gunawan /tessi y panggilannya,eh rumah km kedung tuban bukan

    • sriyatun
    • November 8th, 2008

    iya bner q dlu pas klz 1&2 sekelas ma asih….q bukan ank kedung tuban.. tp q tnggal di karanggeneng sedesa m eka.. lo knl g’?// iya nich.. gunawan kn dulu panggilannya tesyy….hihiihiieh ya km dulu klz 3 pa sich>>….IPS 3 bkn???

    km skrng tggal dmn???/

    • budi
    • November 9th, 2008

    sekarangf dina dimn apa dah krj apa dah nikah hehehehe…… setau aq kebon na2s itu di tangerang itu deketan mn sih

    • sriyatun
    • November 13th, 2008

    bkn kebonna2 tangerang bud….

    tp kebon na2s jatinegara….

    km kn tahu kmpung melayu …deketz kok dari akmpung melayuu….

    km tahu kub uran cina nggak at bidara cina dech…

    dari situ jg deketz

    dari kmpung melayu naik 18 tyuz bilang turun pasar kam

    atau masjid at taubah…
    ngerti ra ??

    • riska wahyu
    • November 14th, 2008

    salam kenal,,,,aku riska lulusan 2008

    • budi
    • November 14th, 2008

    hi riska apa kbr km orang mn slm knl dr aq budi

  5. Q jg nak Randublatung loch,,,,

    tp skarang Q dBlora…..

    Gmna Kbr dSna?

    Oy, Nma U cpa e? Alumni dr mna?

    to msh scol?

    • budi
    • November 15th, 2008

    qaq anak wlung……

    aq lu2san thn 2008
    aq skrng krj di bekasi…..
    km di blora krj ap?

    • Witoko
    • November 21st, 2008

    Aq arif lu2san thn 2008.da yg mau knln g’.?eh riska itu ce or co.aq jd pnsrn…
    Eh ris fuck you.

    • Witoko
    • November 21st, 2008

    Aq arif lu2san thn 2008.da yg mau knln g’.?eh riska itu ce or co.aq jd pnsrn…

    • Wong_Katrok
    • Desember 9th, 2008

    Hello Randublatung……………….
    I’m alumnus SMAN RANDUBLATUNG 95
    Looking for my the best Friends
    OOK, BODREK, Q-CHER, CE-WE,GOENDHOEL, GEPENG, THE-MBEL, TOM-BROW etc
    Now I’m in Malaysia

    • randublatung
    • Desember 9th, 2008

    Selamat datang para alumnus SMARANSA, terima kasih sudah berkunjung kesini….

  6. helllooo pren-pren semua, saya jg termasuk alumnus sma randublatung lulus tahun 96

    • Aldis Yoga P. bin Apri Sukoco
    • Desember 27th, 2008

    aku alumnus SMARANSA jga, skrg gi kuliah di UNNES ambil pend. sosiologi & antropologi. salam kenal ya………

    • seno
    • Desember 28th, 2008

    untuk Yoga, tolong sampaikan salam untuk pak Apri, guruku waktu SMA.

    • slamet ribowo
    • Januari 10th, 2009

    halo konco aku alumi 2002 saiki aku kerjo ning jakarta

    • Mulyani
    • Januari 12th, 2009

    Hallo…. lam kenal untuk kakak2 kelas dan adik2 kelas.
    q alumni th 1997. Bangga, sepertinya sekarang SMAN Randublatung sudah banyak kemajuan.

    Aku baru tau lo… kl ternyata ada websitenya. Aduuh…. jadi malu deh ketinggalan….!

    Pls infonya untuk teman2 yang kerja di Jakarta, terutama yang seangkatan. Siapa tau bisa ketemuan.

    Salam untuk Guru2ku tersayang.

    • seno
    • Januari 14th, 2009

    Mulyani, apakah kamu beralamat di desa sumberjo. klo iya, berarti satu kampung dgnku. salam kenal dh.

    • Witoko
    • Januari 15th, 2009

    Halu cemua nm q arif aq lu2s thn 2008.slm bwt agenx,kuntul,imam,heri,pepy,mbah suro,slm knl smua ‘tuk ka2k kls q.and cmua guru yg da d smaransa.hehe

    • eko
    • Januari 16th, 2009

    pak apri sukoco masih ngajar sejarah gak. lam kenal dari eko

    • budi
    • Januari 18th, 2009

    @Aldis Yoga P:hi dan bety kul dmn,seng sak angkatane dewe seng ng unnes akeh radanki aq ng bekasi caplin y awor aq,slm buat semuuuuuuuunya dan dr aq TEMPE mator suwun hehehehhe………

    • asih
    • Januari 24th, 2009

    budi kl boleh tau budi sapa ya?,,,,dulu kmu klas brapa?kok kmu knal ma aku,,,,,,salam buat caplin ya bud….

    • budi
    • Januari 25th, 2009

    sebenarnya nm lemgkapku joko budiono atau lebih di kenal dengan sebutan joko TEMPE dl aq sekelas ama tuti,muncus,gunawan tesi tau kan km,oh y entar aq salamin ama caplin

    • Henry
    • Januari 27th, 2009

    Mulyani katanya nyari kakak kelas adek kelas yg dijakarta. Kmu jakartanya mana?

    • Henry
    • Januari 27th, 2009

    Mas darsono ndang kawin rek!

    • seno
    • Januari 27th, 2009

    he.he..he….kawin sih mudah, yang agak repot nikahnya itu butuh puasa segala.ha..ha..
    bung henry, nohpku yang mentari error tapi seminggu ini akan kuaktifkan lagi. sementara pakai nohp simpatiku, 081227878775

    • seno
    • Januari 27th, 2009

    bung kamu kok belum masuk ke facebook?

    • r a T N a
    • Januari 30th, 2009

    wah bisa neh, buat ajang reunian
    hmmmm temen2 yang angkatan 2003 ada g????
    n punya FS g????
    kan dah lama g denger kabar dr kalian semua (terutama angkt IPA2 2003)

    • aQnie
    • Februari 3rd, 2009

    hhhhhaaaaaaaaaaaaaallllllllllooooooooooo………
    wah randublatung, i’m back!!!!!!!!!!!!!
    pak, bu, msh ingt saya ndak?
    klo bu evi sich g mgkn lupa….

  7. put,alumni 94 mana sdh ada yg nongol blm? evi msh dist ya?salam tuk evi klo gak slh almni 94 tu…..,put sy skrg di negri orang salam ya tuk keluarga blora.

    • mashari
    • Februari 8th, 2009

    haloooo…. aku alumni sman 1 randublatung jg lho…..

    • Lasdi
    • Februari 9th, 2009

    Ribut, jek eleng karo aku ora

  8. ad yang pk nma aq jg neh, ratna kamu dimana sekarang

    • r a T N a
    • Februari 16th, 2009

    di semarang
    la kamu?
    emang wahyu andri ada berapa sih?

    • r a T N a
    • Februari 16th, 2009

    siapa yang angatan 2003, angkat tangan!!!!!!!!!!

    reunian yuks….=p

  9. ayo anak-anak sekarang saatnya nge-Band

    • Puput Puji
    • Februari 20th, 2009
  10. blank…………………………………….

  11. Lha kok alumnuse baru smua, cuman kang Hendrix sing ak ngerti…..alumni 1995ne ngendi yo………???

    • Henry
    • Maret 27th, 2009

    Kita reunian di facebook aja, lebih cepet

    • iwil 2003
    • Maret 27th, 2009

    ki rat q angkatan 2003 cah ips 1

    • Witoko
    • Maret 29th, 2009

    Ehm..
    Ngntuk…
    Turu ah….
    Eh koq mmpi….
    Trnyata aq mmpi ktemu monyt yang lg baca comment q.
    Hahahahahahahahahahahahahahahahaha

    • wanabuana
    • Maret 30th, 2009

    sebaiknya bikin blog ato milis alumni smaran biar lebih gampang kumpulnya………

  12. bro, ane anak kadengan satu angkatan ma puput. yo opo ??? bumi randu tambah panas gak??? tahun 2001 yang lalu ane berangkat ke surabaya. waktu itu masih ramai2nya mBLANDONG. sekarang hutannya gmn?…

    • monchozz
    • April 2nd, 2009

    rat kwe angktn 03 ips1 yo? omahmu njati pora?

    • monchozz
    • April 2nd, 2009

    kang dipun tpangaken nmi kulo susilo utawi MONCHOZZ asli sking tlatah Kedung Ringin Sumberjo. Tapi sakmeniko kulo nymbut damel woNten jakarta. kulo alumni IPS1 SMURANSA angktn 03. kulo seangkatan kaleh maz iwil. Sugeng tetepangan nggih…. Suwun

    • iwil2003
    • April 3rd, 2009

    endi
    kw ng ndi

    • monchozz ips1 03
    • April 3rd, 2009

    wil aku di sini…. hehehehehe….

    • monchozz ips1 03
    • April 3rd, 2009

    iwil peko’… khenn.cuuuzz@ymail.com

    • budi
    • April 3rd, 2009

    @ monchozz: mas kenal donik ra saiki wonge ng endi wes nikah drng

    • monchozz ips1 03
    • April 7th, 2009

    donik kwi adiku bud, saiki sih kuliah ng smarang. kncomu skul yo?

    • budi
    • April 7th, 2009

    yo mas koncoku smp nganti sma,biyen terakhir ketemu akhir thn 2007 pas aq ape balik ng jkt, ketemu ng kereto adikmu ketone kr ibu lan bapake sampeyan jere ape dolan ng gn bakyune untunge sak gerbong,ng semarange ng unes mas

    • Hariyo
    • April 9th, 2009

    mas2 mbek2 pd ting pundi kbripun
    wonten seng nyalek mboten?????
    jo lali nyoontreng lho…..!

    • monchoz
    • April 9th, 2009

    bud,mulyono karo endri ws krjo. nek endri ng smrg,mulyono jerene krjo ng indomaret ng daerah rmbang. ki donik ng omah bud,oz mggu iki gonku tgas deso.

    • hariyo
    • April 10th, 2009

    Chuzzzzz tgas ndeso w mbok kbr2no ky artis wae!!!
    cah2 moncos mtre anyar kdu mangan2
    jolali kuntink akir th nikah do tko

    • monchoz
    • April 10th, 2009

    yooo kang,, tak kabarke yo sopo ngerti enek sg glem dolan ng gonku tooo… akhir tahun bulan piro to kang?????

    • budi
    • April 10th, 2009

    mas monchoz knl yanto sg omahe cedak kali,disek sekolahe ng sma muhamadiyah saiki krj ng endi,wes nikah drng

    • monchoz
    • April 10th, 2009

    yanto sg cahe agak lemu kwi yo? cahe saiki kerjo ng semarang. emang kncomu pye bud?

    • budi
    • April 10th, 2009

    ora mas kan lu2se bareng sampean wonge kan seng mripate sipit,iku koncone koncoku,wonge wes nikah drng

    • hariyo ’03
    • April 11th, 2009

    yo suk tk kbri chuz
    sry kie BUDI sp y???
    po sg di karep yanto pilang bangu????????
    yg dpt ank klatak

    • monchoz
    • April 11th, 2009

    yanto sing awake lemu kwi bud?

    • hariyo
    • April 12th, 2009

    paling yanto kucing chus
    smbge lh g tkon2 q chuz

    • budi
    • April 12th, 2009

    ayo do golek pasong yo ng dong ringin,nanggap op mas monchos tayup y,pokoke yanto iku disek sma ne muhamadiyah omahe cedak kali jere disek pas ijek sekolah awake isih kuru

    • monchoz
    • April 12th, 2009

    @yoko: sory bro bukane q ra nakoni awkmu,kan sring tk tlp to.. eh warnet sg ng cepu di kelola sopo bro? @budi: ng gongku nanggap tayub bud, iwil mau pling yo bar nayub ko gonku. hehe

  13. hola…. ane angkatan 2001…nuwun sewu…..

    • hariyo
    • April 15th, 2009

    y y chuz qtkn chering telp2n.hehe
    iwil jan kjaten oq y dw knco ch ledoan y g d knlke kmptr

    • monchoz
    • April 16th, 2009

    mgkn wae ng ledokn drung ono intrnet bro! hehe

    • monchoz
    • April 16th, 2009

    wah! randublatung sepinee cah…? wonge do ng ndi to yooo….?

    • hariyo
    • April 20th, 2009

    betul tp kn pilang okeh

    • hariyo ’03
    • April 21st, 2009

    iwiliwil………..

    • hariyo ’03
    • Mei 1st, 2009

    CHUSSS

  14. salam kenal yach…!!
    q ipuk angkatan 2006, where are u friends??
    q kangen banget pengen ktm…
    salam bwt bpk n ibu guruq ya..

    • budi
    • Mei 13th, 2009

    @bambang:km ipuk yg sekelas ama juwadi ya,yg kls 2.1 km skrng lg dimn ni

  15. will………yoko.monchosssssssssss.ratttttttttttttt

  16. hallo cah ndeso kabeh….q lu2san 92, q skrg tnggl d cimahi jabar,kapan mau adakan reuni nich….?

    • budi
    • Mei 28th, 2009

    mas bambang asli endi

  17. rmhku di tlogo plosorejo

  18. konco konco koq ra podo ono kabeh to

    • jefri
    • Juni 2nd, 2009

    bascom 1
    bascom 1…..masuk…
    keadaan SMARANSA masih aman terkendali…
    gmn dg erek2 bascom yang lain…..
    GANTI……!!

    • hnv
    • Juni 5th, 2009

    Walahhhh…..sing sak angkatanku kok gak ono sing njedul….opo wis podo mantu to yo….angkatan 89 mbok ayo muncul…..salam yo dik……kabeh wae….

    • karjono
    • Juli 8th, 2009

    hai puput salam kenal ama anak wulung …?

    • harionobon
    • September 26th, 2009

    hai aq alumnus lulusan 97. pada kemana angkatanku koq ngga nongol???

    • harionobon
    • September 26th, 2009

    hai smua…………….pa kbrnyua,blhkan Q gbung, Q jgkan alumnus…..SMARAN. Terutama buat angkatan`97. masak gak ada yang nongol tak liat cm Si Mulyani doank yang nongol,buat kakas dan adik kelas kalo ada perkembangan ttg SMARAN infokan ke QT ya…….

    • Rochmat Romadhon
    • Oktober 23rd, 2009

    Slm kenal bt smuanya, mohon ijin ikut gabung. ak juga alumnus SMARAN 97.ak dulu pindahan dan mulai sekolah dirandu cm kelas 3 SMA aja. sekarang ak tinggal menetap di Magelang. kelasku dulu klau ndak salah IPS 1.buat harionobon apa km yg skrng tinggal dimalng ya.

    • harionobon
    • November 23rd, 2009

    mana si mul anak sumberejo itu to???????????? kok g ada kabar blass????????????????????

  19. hai konco konco pye kbre pdo sehat2 kbeh,,!! aku dulu anak smu muhamadiyah jurusan ips3 lulusantahun 2003…!!!

    • Kartono Wlg
    • April 3rd, 2010

    Aq cah wulung etanan,angkatan ke 3 mbuh taon piro wis lali,nek isih do eling ro aq goleki ae ng facebook kartono wlg

    • hadi suprianto
    • April 24th, 2010

    sman 1randublatung, 3 taon pernah menempaku, q bangga dgn almamaterku ini …
    hormatku pd segenap pengajarnya ..
    juga buat kang yat sontho, jgn lelah tuk jamin sman1 indah n aman.

    • purwanto
    • Juni 30th, 2010

    aku GTO purwanto lulusan tahun 90 an ……… cah wulumg gang podang……

    • purwanto
    • Juni 30th, 2010

    @Karto
    no Wlg

    kartono sing rambute kribo . yo ….???????

    • purwanto
    • Juli 5th, 2010

    @Kartono Wlg
    kartono kanvcane kiran ,suseno, endar. sing rambute kribo yo ??? aku GTO cah gang podang iling ra sampenyan karo aku. aku wis suwe rak mulih neng wulung.

  20. jadi rindu pingin pulang kampung
    oh…..
    randublatung
    masihkah kau seperti yang dulu???

    • edi suseno
    • November 8th, 2010

    ayuk emailmu opo to? iki emailku susenoedi55@yahoo.com
    @ayu_vanie

    • edi suseno
    • November 8th, 2010
  21. Aq ikut dong…aq jg bgian dr sma rbg angkatan 90. Kelas terakhr 3A1 wali kelasnya bpk ahmad irfan.

    • Dwitriani
    • Mei 28th, 2011

    ass,aq alumni sman jurusan ipa2 angktan 1997 luls 2000..klo blh usul kpn ni mau adain reuni akbar…kangen ni…

    • mahfudz
    • Februari 2nd, 2012

    alhamdulillah…da ruang tuk share. salam kenal kagem smuanya aja, alumni smuran baik kakak2/adik2. sy mahfudz alumni ipa th 2000, skrg tinggal na klaten. pa kbr wulung?? gmn kbr pak mutaqin ya? guru matematik. kbr pak burhan, pak is, pak gun olahrg, n pak joko santoso dll? kangen, bnyk knangan..

    • mashari
    • Februari 7th, 2012

    halo semuanya… aku angkatan 2001… jadi lulus thn 2004… dulu ngambil IPA… skrg di tanjung selor, kaltim….
    gimana ya kabar pak sri, pak mutaqin, pak sueb, bu putri, pak burhan, pak juremi, bu muntamah, bu mualimah, bu tri astuti, deelel…. hehehe…

    • jas
    • Februari 8th, 2012

    @ardi
    ak juga lulus tahun 2000,,jasmani cah ngampel…

    • hendri
    • Maret 10th, 2012

    MELU……NUNUT SEKALIAN ANGKATAN 90 NING NGENDI YO……????

    • wiwil
    • Maret 30th, 2012

    Melu bonceng, aku wiwil angkatan 1994 disik ning A2, aristyanto alaihi slam nang ndi yo…..

    • di2k
    • Juli 30th, 2012

    cAYOoowwww…..
    Wilujeg sonten, kulo yuwun aguning pangaksami…bilih mak bedunduk, ujug” gabung ing mriki…..tepangaken kuli di2k..alumni 2001…..nggih ndrek atur sepatah dua patah kata, sae banget wonten blog utawi web kagem nyatoke alumni” SMU I RDBLTNG…..intine kanggo ngraketke seduluran…syukur” iso digawe pemersatu alumni” ugi seng tasih ngudi ilmu…..mekaten sinambungan saking kulo…kurang luwihe nyuwun pangapuro…..aminnnn

    • hendro jhitink
    • Agustus 8th, 2012

    Alumni 99….eling pas ngeband karo puguh gober, joko ngejex…isine ngakak, vocale fatma, ririn, titex….suarane remuk kabeh tapi asik

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: