SMA Negeri Randublatung

Berlokasi di Jl Blora Kecamatan Randublatung, sempat belajar disini selama tiga tahun dari Tahun 1993 sampai lulus pada tahun 1996. Sejak lulus dari sana, saya belum sempat berkunjung lagi ke sekolah itu karena sejak tahun 1997 sampai sekarang saya berdomisili di Cianjur Jawa Barat.

Bangunan sekolahnya sendiri cukup luas pada masa itu, kelas satu dua dan tiga masing masing terdiri dari lima ruang kelas. SMA Negeri Randublatung merupakan SMA favorit pada masa itu karena merupakan SMA negeri satu satunya di kecamatan Randublatung pada masa itu.

Sekolah SMA lain di Randublatung diantaranya SMA Katolik St. Louis, SMEA ( sekarang SMK ) Katolik St. Louis SMEA PSM danĀ  SMA Muhammadiah. Memang masih belum banyak sekolah SMA disana waktu itu, karena Randublatung sendiri hanya sebuah kecamatan kecil di wilayah Kabupaten Blora.

Kepada para pengunjung, barangkali ada juga yang merupakan alumni dari SMA Negeri Randublatung, ditunggu contactnya ya. Nanti kita berbagi cerita tentang sekolah ini. Terima kasih.

About these ads
  1. HAI mas, aku puput. aku punya ide ni buat tempat alumni sma Randublatung ngumpul2 di dunis maya. ya buat cerita2 aja dulu. siapa tahu suatu saat bisa bermanfaatan buat SMA kita tercinta. aku angkatan 98. kalau tidak salah sampean angkatan kakakku BUdi Cahyono ya? waktu itu Widodo yang jadi ketua OSISnya. kontak aku di http://www.tagged.com/puput13 ada foto guru2 SMA kita. tolong disambangi, aku kepikir mau bikin blog khusus buat SMA randublatung. nanti kukabari lagi kalau dah jadi. aku tunggu responnya.

    • setan
    • Mei 5th, 2008

    randublatung itu aasalku
    tapi ndeso

    • randublatung
    • Mei 5th, 2008

    @puput : aku dulu lulus tahun 1996, gak inget sama nama2 yang puput sebut di atas(:D:D), kayaknya beda angkatan put…
    idenya bagus tuh, ditunggu realisasinya..

    • randublatung
    • Mei 5th, 2008

    @setan: emang dari dulu juga ndeso, tapi tetep I love Randublatung,

    • seno
    • Mei 11th, 2008

    Aku setuju sekali usul puput, walaupun aku lulusan 1996. Dengan begitu kita siapa tahu kita bisa “urun rembuk” permasalahan atau isu2 aktual yang ada di Randubaltung Blora.
    see u.

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    lulus 1996 jurusan fisika….
    halah kancaku sakkelas….

    • seno
    • Mei 12th, 2008

    ini siapa ya? yang kemarin bilang : halah kancaku sakkelas…. please sebut inisial nama lengkap, biar aq bisa nebak.
    aq saiki neng Yogya, kerja sambil kuliah atau kuliah sambil kerja, he.he.he….

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    wakakak..
    iniaialku s juga, rumahku sambongwangan….
    mosok gak iso nebak…?

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    info lengkap lewat e-mail wae, neng harry_x09@yahoo.co.id atw via YM neng harry_x09 aku online saiki…

    • seno
    • Mei 12th, 2008

    aduh aq msh pakai internet di rumah dan belum di install yahoo messenger, siapa ya, dulu duduk sebangku ama siapa sih?he.he.he maklum udah lama

    • seno
    • Mei 12th, 2008

    makasih alamat emailnyaku, and ni alamat emailku : seno.sudarsono@yahoo.co.id

    …..

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    yo wiss nek bener2 nyerah….
    aku Harno, mosok lali sih..?
    aku saiki domisili neng cianjur….?
    awakmu isih kuliah ae…
    wis merit durung..?

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    kabarku ya gini aja, gak ada yg luar biasa…
    iya dulu waktu pulang pernah dibilingin ada yg ke rumah nyari aku, aku klo lebaran biasanya pulang habis lebarannnya….
    kamu hebat temen sih sampek kuliah s2 segala…
    aku sih boro2 kuliah….
    emang jurusan opo kuliahmu…?
    nyambi kerjo yo…?
    kerjo opo…?
    iyo aku wis nduwe anak siji.. hihihi
    kedisikan aku kan..? wakakak

    • seno
    • Mei 12th, 2008

    Aq lagi nempuh kul di Fak. ilmu politik, sorry kalau ngomongnya politik terus.he.he. kerja di lembaga pendidikan rakyat seperti NGO lah…
    selamat deh kamu juga sukses berumah tangga..
    semoga anakmu sehat dan cerdas seperti kamu, bung!

    • randublatung
    • Mei 12th, 2008

    thank you my bro..hehehe….

    • imam firmansyah
    • Mei 14th, 2008

    wah…sudah online ya skarang…

    sukses deh buat sma q tercinta…

    buat tmen-temen…knalin , aku anak lulusan 2005

    n jgan lupa brkunjung di blog q ya…

    secoretkeindahan.blogspot.com

    sukses buat SMARANSA……salam buat guru2 tercinta….

    • randublatung
    • Mei 14th, 2008

    iya mudah2an SMAN Randublatung tambah maju…
    aku udah lama banget gak kesana lagi….
    kangen sama temen2 dulu…
    huhuhu

  2. Halo mas aku dwi cah tlogo plosorejo,aku angkatan 2003IPA.Salam kenal wae.wasalam.

  3. Mas ni aku Asih.Aku sekarang tinggal di Tangerang.aku angkatan 2006.salam kenal aja ya………….

    • agus masonk
    • Juli 19th, 2008

    salam kenal juga buat asih aku angkatan 1998 saiki aku tinggal di pasar baru jakarta…. boleh minta alamat emailnya ga …. oh ya bwt anak2 angkatan 1998 kapan bisa ngumpul2…. wasalam

    • agus masonk
    • Juli 19th, 2008

    buat puput… angkatan 1998 gimana put… ngadain ngumpul barene maneh ga….

  4. Ni alamat emailku asih.cozy@yahoo.com Mas boleh minta alamat emailnya jga ga?sekalian alamat emailnya mbk puput.

  5. Halo…………… Mas Imam Firmansyah km yang dlu anak IPA bukan?gimana ni kbrnya?aku anak angkatan 2006 adik kelas.boleh minta alamat emailnya ga?

    • agus masonk
    • Juli 20th, 2008

    ni alamat emailku agus.masong@yahoo.com

    • randublatung
    • Juli 20th, 2008

    buat dwi, asih, dan agus salam kenal….
    kalian adik kelasku semua….
    udah jadi orang sukses semua ya…?
    mudah – mudahan aja, amin.

  6. holo…………..mas salam knal jga.Amin juga smuga cpet jd orang sukses beneran. kalo boleh tau mas yang di randublatung ini angkatan thun brapa?

    • randublatung
    • Juli 21st, 2008

    Aku dulu lulus tahun 1996……
    udah lumayan tua, hehe…

  7. Dulu mas ikut reuni yang untuk smua alumni ga?kalau ga slah diadakanya 2 tahun yang lalu.Mas sampai skrang msih tinggal di randublatung?Mas boleh tau alamat emialnya ga?O……..ya aku aslinya orang Menden Rejo.Tp skrang aku tinggal di Tangereng.

    • Benk Benk
    • Juli 21st, 2008

    Aku kenalnya Puput sama Agus Masong doang yang lain Pada kemana Nih ??

    • randublatung
    • Juli 22nd, 2008

    @ Asih : Aku sekarang lagi di Cianjur Jawa Barat, aku aslinya dari desa sambongwangan, dulu lulus SMA thn 1996.
    Emailnya bisa dilihat di kiri atas….

    @ Benk Benk salam kenal aja….

    • ARIS
    • Juli 27th, 2008

    HAI ASIH,AQ JG SE ANGKATAN AMA KALIAN,KLO KM DR MENDEN GMN KBRE SI ASEP YANG GENDUT

    • ARIS
    • Juli 27th, 2008

    HAI PUT KM UDH GA KRJA DI JAWA POS TA? O YA KM BKNNYA ANGKATAN 2001

  8. mas aku pernah kirim kirim email ke km tp sampai skrang ga da blasanya.jarang onlaine ya?

  9. Emang Mas Aris ni angkatan thun brapa?aku ga tau yang namanya Asep.kalau dia seangktanku aku psti knal.Emangnya Mas Aris ni orang mana?Boleh tau alamat emailnya ga?

    • Benk 2
    • Juli 29th, 2008

    To Randublatung, salam kenal balik ya. Itu Aris Kristianto ya, wong Madoh Kan??

    • Benk 2
    • Juli 29th, 2008

    Ris.. alamat e-mailmu opo?? Trus Anan sekarang dimana dia ??

  10. To Mas Benk 2,salam knal ya……….kalau boleh tau mas angkatan tahun brapa ya?mas boleh minta alamat emailnya ga?

    • Benk2
    • Agustus 15th, 2008

    Salam kenal jg buat asih, aku lulus 2001, emailku bekti_blora@yahoo.co.id

  11. buat Mas Bek2 makasih alamat emailnya.kalau boleh tau aslinya Mas Benk2 orang mana?

    • Benk2
    • Agustus 25th, 2008

    Aku wong randulawang Sih

    • aditya, h
    • September 6th, 2008

    hai kawan2 rdb, pliss da yg knal ida sulistyorini ru lulus smk psm randublatung.key tahnks

    • aditya, h
    • September 6th, 2008
  12. Assalamu alaikum,semua!
    Selamat lebaran ya.minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir batin.
    Eh ada yang udah tahu situs’akucintasekolah.com’belum.ada komunitas sekolah kita lho.jangan lupa ikutan daftar ya.
    Wassalam.

    • randublatung
    • Oktober 16th, 2008

    Walaikumsalam Dwi…….selamat lebaran juga………

    Akucintasekolah.com udah pernah dengar tapi belom sempat lihat2, nanti coba kesana………

    • budi harianto
    • Oktober 19th, 2008

    hi asih nama km aslinya sumbangsih bukan km dl anak ipa dl km klu plng sekolah pasti bareng ama tuti kan aq juga lls thn 2006

    • eka wahyu
    • Oktober 20th, 2008

    buat mas/bpk/ibu guru mohon informasi apakah SMAN1 Randublatung ada pelajaran Bahasa Jerman? kalau ada berarti SMAN1 Randu satu2nya SMA yang ada bahasa Jerman di Blora.
    saya mendapat informasi dari Dosen Bahasa Jerman UNY, bahwa di Randu ada guru Bahasa Jerman bernama Bpk. Sudarmanto. apa bila ada, apakah SMAN 1 Negeri 1 Randu membutuhkan guru pengajar Bahasa Jerman? karena ingin sekali mendaftar sebagai pengajar bahasa Jerman.saya telah lulus S1 jurusan Bahasa Jerman UNY yang berdomisili di Cepu–terimakasih– mohon infonya {dapat dikirim melaui email saya}

    • sriyatun
    • November 8th, 2008

    ass.. lam knl cmua..q sriyatun angkatan 2006…asihhh… pa bnar km nm lengkapny sumbangsihh?/ yg dlu pas msih sekul pakai jilbab ya?

    q sriyatun q tnggal di karanggeneng… msih ingat g’ qta kan dlu kla 1 & 2 sekelas.. macih ingat g’

    skrang km dmn? dh sukses ya.. tyuz tahu kbarny lasmiati & sutibi nggak’……anak sambonganyar……kl bner km sumbangsih.. tlng ya blzz
    tak tggu lho

    wass…

    • Henry mujoko
    • November 9th, 2008

    Hallo smaku apa khabarmu skg? Maafkan aku tdk pernah datang kepadamu. Ini nomerku 081573853583

  13. Mas aq ank sma n 1 randublatung. Q kelas 12 bhsa. Memang bnar ada bhsa jermannya. Skrng ada jurusan bahasanya. Memang bnar,guruku namanya pak darmanto. Malah ada 2,yg satu namanya bu dwiningsih rumahnya padangan. Kalo soal lowongan aku gk tau maz.

    • Henry
    • November 9th, 2008

    Mbak evi dan mbak jemik dimana ya skg, kalo ada yg tahu?

    • Henry
    • November 9th, 2008

    Harno, gutten aben, wie geht es dir? Harno kamu skg di foto kok kayaknya udah gede padahal dulu masih kecil. Har dimana skg. Udah 12 tahu kita gak pernah ketemu, aku dinas di jakarta, rumahku sunter jakarta utara, piye rek khabar arek2 angkatan kita 96?

    • randublatung
    • November 9th, 2008

    heuheuheu akhirnya ketemu konco konco lawas………….
    Iki Henry adike Pak Mutakin kan…..?
    Adike ipar ding :D
    Guten aben juga.. ( padahal gak mudeng..wakakakk…)
    Ya iyalah udah gede…emange arep cilik terus..
    Aku udah punya anak satu sekarang Hen…
    Lha dirimu udah berapa….?
    Darsono sing nanyain dirimu terus…
    Mau ada orderan kayaknya….xixixi..
    Katanya dirimu di militer yow….?
    bener gak sih…? wah asik kie nek ono masalah iso njaluk tulung….. :D

    • randublatung
    • November 9th, 2008

    Oh iyo aku saiki neng Cianjur jabar…….
    Biasa lah isih dadi kuli…..
    salam kanggo keluargamu yoo….

    • randublatung
    • November 9th, 2008

    Henry ndisik naksir Jemik gak kesampaian…. wakakakakk..

    • randublatung
    • November 9th, 2008

    @ PRAYITNO : salam kanggo Bapak/Ibu Guru SMA yoow…

    • sriyatun
    • November 11th, 2008

    prayitno….lam knl y dari mbak sriyatunn

    q alumni 2006

    eh km ngmbil jurusan bhsa y
    pas masa mbk dulu g’ da
    yg da mulai kurkulum baru…

    mbk ngambil jursan IPA…
    … eh km knl g’ m tmn km yg
    namnany JUNIANTO klz 3 IS

    TYUZ KM KNL G’ M Yessy febriana rosita…anak karanggeneng….

    eh km rmhny mn…at tmggal dmn….

    mbk mnta tlong y… sampaikan calam buat pak darmanto..pak ismartono…pak gunawan olrg…pak gun metikk…bu dwiningsih…bu siti khotimah… bu evi….

    pak mutakin….pak..z.agus….pak apri sukoco…pak sri sunarjo….staf tu cmua dech… ehh ya lupa ..pak burhanudin…jg bu mualimah…bu muntamah…

    pak hariyanto KN …pak hariyanto ndut….pak slamet…cmua dech…

    tlong sampai’in y deck……
    plese….
    tyuz pa respon dari gu2ku dituliz y…..

    • budi
    • November 11th, 2008

    to randublatung: mas sampeyan kenal kang sadin dl pemain bola volly,ama rumahnya mas deket nggak
    to sriyatun: sri kw krj ng endi.

    • randublatung
    • November 12th, 2008

    @BUDI: Sadin sopo yo….? Omahe sambongwangan udu….?
    Mbuh rodo lali jew… tapi ketoke ora kenal… :D

    • budi
    • November 12th, 2008

    @RANDUBLATUNG:lek saden moso ra kenal disek gawene maen volly ng gene pak yadi,bojone wong wulung ketoke omahe kidule bale deso sambongwangan,ono to bale desone kunu………………!!!!

    • sriyatun
    • November 12th, 2008

    q krj di kebon na2s bud

    km krj pa skrng

    @randublatung:lam knl ya ms q srii alumni sman randublatung 2006

    • sriyatun
    • November 12th, 2008

    q krj di kebon na2s bud

    km krj pa skrng

    @randublatung:lam knl ya ms q srii alumni sman randublatung 2006

    sampean knl karo sri juarni g’

    lulusan 2006 jg

    rmhny sambong sebelah utara jalan

    • budi
    • November 12th, 2008

    sri juarni ya knal lah oarngnya rambutnya panjang kan sri,

    • Henry
    • November 12th, 2008

    Har iyo aku di AL jakarta. Darsono sekolah ae gak kawin2 eh gak nikah2, aku lagi calon anak kang, istriku baru hamil 4 bulan. Nasir jemik? Gak kang temen. Dulukan saya nyadari siapa sih saya. Yo kang. Kang kamu ahli komputer yo kang. Wah2 aku di buatin websitelah kang. Aku skg hari2ku patroli dilaut terus kang jarang bali. Paling 2 bulan sekali, kasian istri kang ditinggal terus, tapi ya namanya angkatan laut dan tugas ya apa boleh buat kang. Yg penting sehat dan mak nyuss kata pak bondan kuliner

    • Witoko
    • November 19th, 2008

    Ehm…salam knl

    • seno
    • November 19th, 2008

    hello pa kabar kawan-kawan? angkatan ’96 kok sedikit yang muncul ya? apa karena gaptek atau ga ada waktu untuk santai buka internet ..he.he.he.. sibuk urus keluarga kali? he.he. selamat deh yang sudah berkeluarga di angkatanku, tolong kasih tahu angkatan 1996 yang belum married selain aku.

    Harry ini kayaknya udah ayem setelah punya momongan, sebentar lagi disusul henry….. untuk henry tolong kalau jaga laut yang tegas terutama sama kapal-kapal asing pencuri kekayaan laut kita, tembak aja bung biar kapok he.he.he. kaya tak ada hukum dan ham ya….thank. see u

    • seno
    • November 26th, 2008

    salam kenal untuk adik-adik angkatanku, 1996.
    seno.sudarsono@yahoo.co.id
    hpq;081542068120
    ASIH; klo rumahe menden, apa asih kenal YULIS menden?
    apa kabar heru ? sibuk kuliah ya? kok ga muncul2…

    • slamet
    • Desember 26th, 2008

    aku angkatan2002 sak iki aku manggon ning jakarta,aku waktu lebaran niliki ning sma 1 rdb aku kerja ning senayan

    • slamet
    • Desember 26th, 2008

    haloooo angk 2002 d jakarta ada banyak lho terutama jurusan ips sering pd ngumpul coy

    • slamet
    • Desember 26th, 2008
    • Prayitno
    • Februari 9th, 2009

    Mbk sriyatun aq 1 kelas ma jefri,jg anak karanggeneng.
    Ki n0merq 085727194310,hub.aq ya,tp sayank emailq udh gk aktf.

    • suci listyorini
    • Februari 26th, 2009

    kok g dikasih foto alumninya sih

    • suci listyorini
    • Februari 26th, 2009

    halo….aQ alumni SMEA, salam kenal ye
    siswa yang sekarang Qren-Qren g ye

    • putra
    • Maret 17th, 2009

    randublatung memang ndeso, tapi anak2nya kreatif2!!!!!!

  14. Hendry… piye kbre…? dadi komendan yo saiki, wis mlati piro Hen…bali ndeso to jo ning laut trus…

  15. Aku lagi nyari temen2 angkatan 1 lulusan tahun 1990

    adik2ku yg angkatan berikutnya..bantu aku nyariin yaaa.. aku sekarang kerja di kwait..ini alamatku

    ryan_alforno@yahoo.com

    pleasee..bantu aku ketemuin temen2 aku….

  16. Pak Mutaqin itu guru apa yaaaaa???????aku lupa2 ingatttttt

  17. Ibu Teresia…guru bhs inggrisku dulu masih ngajar nggak???????????
    jawabb dong…

    • budi
    • Mei 2nd, 2009

    pak mutaqin iku guru matematika tp skrng dia udah pindah di sma 1 blora,bu theresia kayaknya dah lm keluar,slm kenal mas dr adik klsmu angkatan 2006,mas ryan omahmu endi mas

  18. oooo ya …Bud makasih atas informasinya…rumahku aslinya Menden…tapi aku sekarang lagi di kwait…

    mungkin akhir bulan ini aku cuti dan insyaAlloh mo menyambangi sekolahanku

    • budi
    • Mei 4th, 2009

    aq y dw konco cah menden okeh mas,omahku wulung etanan dw konco ra mas cah wulung etanan tp aq krj ng bekasi

    • sara
    • Mei 15th, 2009

    kok gak ada alumni 97 y? klu ada contact aq di sara_lau78@yahoo.co.id ya! thx

  19. Aku juga duwe omah nang bekasi bud????..tepatnya di cikarang…aku ndisik kerjo nang kawasan jababeka cikarang..kowe ono fb…ora???

    • budi
    • Mei 24th, 2009

    @ karyanto:ono mas tp aq ra tau bk males mas,aq disek yo pernah krj ng cikarang tp cikarang selatan tepatnya di ds sukaresmi cm 3 bln krj d toko,aq bekasine harapan indah bks barat

    • jefri
    • Mei 24th, 2009

    wuuuich,, pra? nimbrung di sini juga kmu ya???
    jenk2 barenk yuk….?

    • Cita Noerwahyuni
    • Juni 1st, 2009

    Salam kenal dulu nich, aku Cita lulus th 1995.
    Seneng nih ketemu orang se alumni, tapi kayak nya aku dah banyak lupa ama adik2 kelas.
    Sejak lulus dari SMAN Randublatung aku kehilangan kontak ama temen-temen seangkatan.
    Kalau ada info angkatan 96 tolong info ke aku ya….

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 1st, 2009

    To : Cita,piye kbre wis piro anak buah,saiki neng endhi,angt 95 ra jelas cuma aq karo jamari A1,eling ra karo aq..

    • Cita Noerwahyuni
    • Juni 2nd, 2009

    Aduh maaf aku lali,coba kata kunci nya biar inget.
    Anak ku loro, Adib (9th) & Hanin (4th).
    Aku saiki ning Bekasi tepatnya Cibitung.
    Isih dadi buruh pabrik ning Cikarang (EJIP).
    Angkatan 95 sing aku ngerti mung Suroso karo Timbul.
    Pernah jg ketemu Agus Darojat saiki kalau ga salah wis dadi kapolsek atau kapolres ning Cirebon.
    Kasih alamat emailnya temen2 dong kalau ada.Trims

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 5th, 2009

    Omahku kulone omhe suroso,eling ra,wulung etanan,dieling2 to mosok lali aq Hari C..eling kan,aq smpt kontak karo p.Agus Darojad kbtln pas hadi (tekek) tlp,aq saiki neng Kaltim mrantau neng kono,bojoku wong asli kalimantan,anakku 1 lanang 3,5 th.

    • d.agustina a
    • Juni 5th, 2009

    to : cita ama heri c..kayaknya kita satu angkatan..
    aku alumni ’95 jg.rumah di wulung dimn-nya?

    • Cita Noerwahyuni
    • Juni 6th, 2009

    Omahku blakang stasiun pas.Agus dulu klas apa?
    Untuk Hari : aku isih eling awakmu.
    Aku wingi kirim email awakmu, nek ono alamat email konco2 atau no. Hp kirim by emailku aja yaaa..
    Trims

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 6th, 2009

    Lha Ina to iki,mosok lali aq,kulon omh em In,wong kalimantan,P.Agus D biyen kls Fisika…,kpn podho bali Randhu…

    • budi
    • Juni 6th, 2009

    mas hari, ina seng di maksud larene pak pardi mas,nek bener ketone jere pencok wonge krj ng cikarang bekasi

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 6th, 2009

    Iyo Ko,suwe jg aq ra prnh pethuk tiap mulih randhu ra prnh ktmu,yo maklum ae wis podho klg kbh..,jane aq kpgn mulih tapi drg iso cuti..

    • budi
    • Juni 6th, 2009

    tgl 14 wulung tegas deso,saiki njenengan dadi warga kalimantan mas,lg dines ki mas

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 7th, 2009

    Aq nek eling gas deso ngene iki dadi eling pasung Ko,panganan khas gas deso,biyen jmn Sma angger msm gas deso sak kls brg2 nyerang,nganti sing ditamuni kenthekan panganan…

    • budi
    • Juni 7th, 2009

    tp nek wulung tegas deso berarti koncone mas hari nyerbu genti dong,nek pas ra gw pasong pite mas

    • Cita
    • Juni 8th, 2009

    ngomong2 tegas desa wong wulung sepi,ra ana sing gawe pasung.

    • d.agustina a
    • Juni 8th, 2009

    Sebelumnya salam kenal buat semua alumni SMA Randu…
    to : Hari C…itu km adiknya wibi. gmn kabar mu ga pernah pulang ya?
    Cita km saudara buyung ya.. km kerja di ejip dimana aku jg diejip.kalau budi rumah wulung dimn?

    • Cita
    • Juni 8th, 2009

    Ya,aku sedulure Buyung. Saiki aku kerjo ning Panasonic (NAIS) depan EPSON.
    Awakmu saiki ning endi ?
    Ngerti kabare Rustini A3 ga?
    Ana sing pengen ngerti nih………

    • agustina a
    • Juni 8th, 2009

    aku kmr kerja di pt.nitto belakang kanefusa..aku tinggal diperum. Mega R.
    Rustini A3 yang mn? aku lali….ciri2 ne piye?

    • Cita
    • Juni 8th, 2009

    Rustini,sing omahe deket Puskesmas.
    Bocahe pinter voli.
    Awakmu saiki dadi ibu RT (Rumah Tangga) aja ?
    atau masih ada kegiatan apa ?

    Ngerti kabare konco2 cewek ga?
    Aku ra gerti blasss

    • agustina a
    • Juni 8th, 2009

    oooo..rustini iku.aku jg ga ngerti blass kabare konco2. aku plg kampung paling setahun sekali.seringe ibuku seng main kerumahku.habis disini ada 3 keluarga. pada kumpul adikku tutuk di bandung mas ku di cijantung jd ibuku sekali jalan.aku masih kerja sambil wirasasta…mbak mu ina dulu dimn?

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 8th, 2009

    Yo in,tonggo sblhem aq,trakhir mulih Randhu 2007 wingi pas adiku nikah,tekan saiki drg iso cuti,piye kbre Tutuk suwe ra ktmu ki,budi iku joko adike yanto jeleng kidul omhe p.Syakur eling ra jmn awake dhewe Sma biyen isih rembes areke yo Ko..he..he..

    • budi
    • Juni 9th, 2009

    isih eling wae mas cilianku,buat mbak ina:perum Mega R iku cikarang mn mbak disek aq pernah krj ng cikarang selatan,di daerah sukaresmi,mbak dpt slm dr Andi masse andang saiki ng jogja awor mbak ida

  20. Mba Ina ku saiki ning Tambun, dadi Ibu rumah aja.
    Aku juga wis suwe ra tau bali Randu,malah sampai lali koncoku dhisik sapa aja.
    To Hari, saiki Jamari,Hadi (tekek),joko s,juadi (armed) pada ning endi ya ?

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 9th, 2009

    Jamari neng pekalongan Ta dadi pak polisi anake 1,Hadi tekek neng Smg dadi polisi jg anake 1,joko s neng Bandung nek ra salah, dadi tentara AD,Juwadi neng ujung pandang dadi AU..Aq smpt ktmu hadi ae nek liyane ra prnh ktmu soale nek aq mulih tak kbri.

    • agustina a
    • Juni 9th, 2009

    skrg dah jd orang sukses yo Har…syukur lah.Tutuk saiki isih ning bandung dah punya momongan 1.akunya yang blm punya…
    kalau Budi/joko ingetku waktu kt SMA..dia msh SD yo Har…paling kalau ketemu podo lali.aku cikarang serang baru Bud..aku jg pernah tinggal neng sukaresmi deket masjid.km sukaresmi mn? emang kw saiki ning endhi But kok ketemu karo Andi? salamkaro Ida yo…

    • budi
    • Juni 9th, 2009

    sukaresmiku disek cedak sma 1 cikarang,aq dl krj di toko minimarket namanya “OLIMART”saiki isih ra mbak tokone,siki aq tinggal di harapan indah bekasi barat,krj ng tmp kursus bhs inggris(IEC) pd karo darto pencok,karyawan iec sak wulung etanan kabeh masku jeleng yo ng kn,nek andi aq dw no hpne mbak,mbak ana adike mbak ida lg bar nikahan akhir bln april entok wong solotigo,lebaran bl ra mbak

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 9th, 2009

    Yo tak dongakne sukses jg In,yo nek wis podho klg ngene iki susah ktmune,aq terakhir kontak karo tutuk 3 th biyen,nek ono no hp ne aq njaluk yo,kangen jg ra prnh ktmu, yo minimal iso ngobati kangen nek iso ngobrol lwt hp,slm knggo mas Banu yo…

    • budi
    • Juni 10th, 2009

    WORO2:lebaran tinggal 3 bln lg,yg mau plng naik bus tp gak ad tmn mendingan bareng aq aj pokoknya yg rumahnya di kawasan randublatung,soalnya aq cari orang untuk mudik bareng naik bus pokonya busnya cm nyampe randublatung tok jd yg pengen berniat monggo ikut rombongan kami,berangkat 2 hari sebelum lebaran berangkatnya mlm hari, terima kasih………..

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 11th, 2009

    Tekan Kalimantan ra Ko bis e,nek oleh aq melu yo he..he..

    • agustina a
    • Juni 11th, 2009

    Har..kmr sy kirim no hp tutuk di a-mail mu dah diterima?
    budi..pulang ke randu pakai bis apa?

    • Cita
    • Juni 11th, 2009

    Hari,email mu aktif ga sih?
    Aku wengenane kirim email nyampe ga?

    Ina, rencana aku sesuk arep ning Mega Regency Blok C27 no.4,cedak ra karo omahmu.

    Budi,awakmu kenal mas Narimo ga?
    Omahe saiki ning Setu.

    • agustina a
    • Juni 11th, 2009

    mainnya hari apa cit….
    itu deket rumah ku itu RT 5 aku RT 7 ntar kalau mau main tlp aj..no tlp mu berapa?

    • Cita
    • Juni 11th, 2009

    081314834076, rencana jumat 12/06/09.
    Nek sido engko tak kabari

    • bidi
    • Juni 11th, 2009

    @mbak ini:numpak bis aq mbak,rencana aq ape golek wong 60 pokoke jalure lewat purwodadi-sulur,ape melu mbak mengko modone ng ngarepe omahe mbak ina.@mbak cita:yo kenal lah kerjone awor kr aq,wonge krj ng iec kan jd marketing,emange mas narimo omahe cedak kr njenengan mbak.@mas harry:kalimantan kadoan mas,malah do mabok kabeh, sak bis nek tkn kalimantan

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 11th, 2009

    He..he..Jo lali mgko nek mulih riyoyo slm knggo konco2 yo..

    • budi
    • Juni 11th, 2009

    yo mas

    • budi
    • Juni 11th, 2009

    @mbak ina:mega regency iku daerah endi mbak,dw fecebook ra mbak nek dw aq jalok mbak

    • karjono
    • Juni 11th, 2009

    sugengggggggggggg…………daluuuuuuuuuu….!!!!!!!!!!
    sedulurrrrr………randublatung ing paran…!
    pripon kabar panjenengan sedoyo sehat sehat ke mawon..!
    wonten kabar sakeng randublatung tgl sekawan welas ajeng gadah damel yoniku sedekah bumi / gasdeso poro sedulur eng paran di aturi damel jajanan kas jowo supoyo taseh iling tanah kelahiran nipun sedoyo ing paran…..! di entos si loooooo…. wajib pe …! SAMPUN CEKAP

    • karjono
    • Juni 11th, 2009

    sugengggggggggggg…………daluuuuuuuuuu….!!!!!!!!!!
    sedulurrrrr………randublatung ing paran…!
    pripon kabar panjenengan sedoyo sehat sehat ke mawon..!
    wonten kabar sakeng randublatung tgl sekawan welas ajeng gadah damel yoniku sedekah bumi / gasdeso poro sedulur eng paran di aturi damel jajanan kas jowo supoyo taseh iling tanah kelahiran nipun sedoyo ing paran…..! di entos si loooooo…. wajib pe …! SAMPUN CEKAP ulem kulo kange sedoyo sedulur randubelatung.! mugi mugi sedulur randubelatung di paringi kesehatan lan kelancaran rejeki engkang sae..!

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 12th, 2009

    Slm kenal mas Karjono,amin mugi2 lare Randu ingkang makaryo wonten perantauan tansah pinaringan rjki ingkang linuwih…Slm lare Wulung etanan…

    • budi
    • Juni 12th, 2009

    biasa mas larene pak bayan lg woro2,masuk pagi mas jam 7 wes online mas.

    • budi
    • Juni 13th, 2009

    sma negeri 100% lulus semua dari thn 2004-2009,sma negeri memang top

    • budi
    • Juni 14th, 2009

    mas hari pasonge wes mateng drng

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 14th, 2009

    Ra ngerti Ko,aq mari tlp mas Wibi lali ra takon,cuma ngandhani mau bengi ono klonengan ae ra ono tayub Ko,nek mbayangne pasong isih anget ngono kae dadi ngiler Ko yo..

  21. Kang Har exsis terus….Kalimantan adem ayem yo… diprovokatori trus biar angkt. 95 ne tambah banyak… nyambungke maneh tali shilaturahmi…

    • budi
    • Juni 14th, 2009

    aq nek kelingan pasong malah pengen bl,pengen ngerasakno panganan jowo

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 15th, 2009

    Eh komandan,kok br muncul repotkah,yo sak repnt2 e,dismptne mampir Ndan,iku ono Cita Karo Ina,angkt 95

  22. Siaap…lumayan padat e kang, kota kecil tp mayoritas idealis…to Mbak Cita ada link gak ma temen2 A1 lainnya…di FB cuma ketemu Itak ma Sumiran….

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juni 15th, 2009

    Fc ku aktif Ndan,bisalah klau mau ngobrol neng fc,cuma ra tak wenehi foto,ben penasaran karo aq..he..he..

    • Cita
    • Juni 16th, 2009

    Pak Jamari (dah bapak2 khan) aku ga tahu kabar temen2,yang aku tahu cuma Suroso,Timbul,Iwan.
    Denger dari Iwan Dewi skarang di Sulawesi.
    Aku ga ikutan FB,mungkin ntar kalau sempet ke warnet mau coba.

    • agustina
    • Juli 7th, 2009

    to : hari,budi.cita
    minta alamat facebook-nya dong…

    • Rhezy.Hc@gmail.com
    • Juli 7th, 2009

    Sm dg emaiku In,klau tdk ktmu pkai nm lgkpku aja,bnyk tmn2 SMA ngabung di FB

    • budi
    • Juli 12th, 2009

    to :agustina
    tulis mn aq aj joko budiono,dstu ad mbak ana ama mbak ila

    • Cita
    • Juli 13th, 2009

    Ina, kalau dah ketemu hari ntar pasti ketemu aku & temen2 lainnya.

  23. Konco2 (cita,hari,ina,.jamari,timbul) piye kabare, karo tepangke aku angkatan 95 fizika.

    • Cita
    • September 11th, 2009

    Alhamdulillah akhirnya ketemu juga ma temen2 lamaaa……

    • sugiono
    • September 11th, 2009

    alo knco2ak alumni 94 slm knl yo posisi neng jkt saiki

    • pujianto
    • September 14th, 2009

    wey…..SMA 1 randublatung I will be Back,tunggu ya,tau ga gw lulusan terbaik tahun 1999,IPS 3 tau kan PUji Item ,gw sekarang di jakarta…….

    besok pulang kangen ama mr burhanudin harahap guru biology.

  24. to Ina : In salan ge mbak Y, aku koncone ning samirono mbiyen, awakmu sering nginep jg kan. urutan luluse mbak Y, aku, awakmu. Salam ge mbak Y. Aku arep dolan ning rung kbagian wektu. eling ra in.

  25. sekolah sma n memang very very hungry

  26. jytjytdjhdxuyiyhj hihsgf8ehrfjkenfouhd9sfc8yifdehvujficudfvdfiousrdhfureshaifuekjuicyd78dyfiunerjknkjeiufhd
    vhdouvyc8dyfea;’dfuidfrfgrigfr
    hv8odtyvc8dsfkjnerjfhd9uyferfte
    bvydtc67edgfdebjfoiruf87rytgre;t
    hgc87dsyfhrenfiruf98dyhrntfgr
    hvciudyfvurhsefjnl/aopdif8ewrert4utrg

  27. Saya asli orang tanggel tapi domisili tetap di Jakarta, keberadaan website ini sudah cukup bagus. Artinya dalam kota kecil seperti Randublatung ada yang peduli dengan adanya web ini. Saya urun rebug saja dengan adanya web ini supaya orang-orang Randublatung bisa ngumpul dengan fasilitas website ini. Jangan dibatasi dengan Amlumni SMA Negeri Randublatung saja. Mudah-mudan dengan website ini semua orang Randubaltung yang merantau dari semua alumni SMP maupun SMA Randublatung dimanapun berada bisa memanfaatkan website ini sebagai salah satu silahturachim dan lain sebagainya. Terima kasih dan maaf jika saran saya kurang berkenan.

    • mojack
    • November 3rd, 2009

    selamat pagi semua, apakabar randublatung sma ku, I LOVE U FULL

    • PAK JU JOMPONG
    • November 20th, 2009

    MAS MASIH INGAT AKU NDAK? GURUMU EKONOMI DULU? TETAPI AKU SEKARANG SUDAH PINDAH DI KANTOR DISDIK BLORA 2 TAHUN YLL. KAPAN-KAPAN ADAKAN REUNI DONG…!!!

    • wuri
    • November 21st, 2009

    bingung…………………
    baru beberapa bulan lulus dah kangen ma sma ku….gmn ya skrg kbr y…….
    SMA N 1 RANDUBLATUNG ttp JAYA..

    • endik
    • Desember 22nd, 2009

    ass . . .! hay smua warga randublatung salam kenal ya aq M.subandi (endik) q alumni MTS MUJAHIDIN ,q asli wong bulakan ,gmn kbrx teman2 yang sukses di perantauan,jangan lupa kembali ke tanah kelahiran ya,ayo kita sama2 bangun kota keil kita agar lebih maju biar tidak ndueso meneh he he he

    • sugiharto agus
    • Januari 30th, 2010

    dwi ngerti ora karo aku

  28. hee cah pinter ojo do ke blinger

  29. say hay for my class I4..II4..IPA2……hiks..pak hariyanto dua2 nya…PMR..Pramuka…I miss it…..Wek Pak Apri..lama nggak jumpa…bu yayuh Bhasa….pak burhan seng lucua….bahkan kamar mandi dekat lapangan seng banyak memorinya..hiks…
    pokoe semua seng asa di SMA N 1 Randublatung..sampai mbk Lina..salam kabeh wes….
    hahahaha……aku lulusan 1998/1999…salam semua buat kakak dan adik kelas…..

  30. lupa…..please..upload foto2 lama PMR SMURAN 1 RDB

    • pujianto
    • April 6th, 2010

    kangen ngomah,,,,,,,,,,,,,,jakarta keramenen….

    • purwanto
    • Juni 16th, 2010

    aku lulus tahun piro .tulung sing ngerti aku di kasih info .aku wis lali goro2 stres. jenengku purwanto klas ips. kiro2 aku lulusan ke 3.kalo ngak salah.

    • purwanto
    • Juni 16th, 2010

    seingat saya kepsek nya Bp.Sukardi. trus guru yg lain Bp Apri sukoco.Bp.Ponijo.Bp.Mutaqin.Bp.Sueb.Bp.Sarman. iku sing tak ingat laine wis do lali kabeh . WATUR NUWUN> Wasalam.

    • PuJo
    • Juli 12th, 2010

    purwanto :
    seingat saya kepsek nya Bp.Sukardi. trus guru yg lain Bp Apri sukoco.Bp.Ponijo.Bp.Mutaqin.Bp.Sueb.Bp.Sarman. iku sing tak ingat laine wis do lali kabeh . WATUR NUWUN> Wasalam.

    purwanto :
    seingat saya kepsek nya Bp.Sukardi. trus guru yg lain Bp Apri sukoco.Bp.Ponijo.Bp.Mutaqin.Bp.Sueb.Bp.Sarman. iku sing tak ingat laine wis do lali kabeh . WATUR NUWUN> Wasalam.

    mulane ra usah dieling eling,nek lali yo uwis to……munkin wis podho almarhum……

    • PuJo
    • Juli 12th, 2010

    @kaptenhooks
    kenalan meneh yen lali

  31. @asih
    EH KM CAH IPA OPOW IPS? AQ JG LU2SN THN 06

    • Wnarno / Calir
    • Februari 1st, 2011

    Salam kenal kabeh Aku tahn piro yo, sak eleng ku sak leteng karo anak Mbak Lina jufri, karo alim, adik guru matematika pak iis sakeng kedungtuban.tlg……..ya kabar2 klao ada yg kenal trmssssssssssssssssss? salam Buat semua Guru dan Alumni Sman 1 randublatung

  32. Salam kenal kabeh, Aku ga eleng lulusan tahn piro yo, sak eleng ku sak leteng karo anak Mbak Lina jufri, karo alim, adik guru matematika pak iis sakeng kedungtuban.tlg……..ya kabar2 klao ada yg kenal trmssssssssssssssssss? salam Buat semua Guru dan Alumni Sman 1 randublatung

    • wigit
    • Maret 23rd, 2011

    hallo konco2 angktn 2009,kpn mau reunian ? kangen nich ma kalian smua…contact me on 085742302091

    • wigit
    • Maret 23rd, 2011

    salam bwt guru2Q tercinta : bu candra,bu sri,bu siti kotimah,pak har,pak gun,pak apri,pak slamet,pak ramelan,bu darwati,bu wiwik,pak sri,bu andwi,bu ning,pak is…bwt tmen2 jg: risma,inmas,tutik,ngatpan,agil,nanda,truyatno,malik,smuanya dah

  33. Website baru milik sma negeri 1 randublatung, masih dalam penyempurnaa. Semoga bermanfaat.

  34. http://sman1randublatung.sch.id/
    Website baru milik sma negeri 1 randublatung, masih dalam penyempurnaa. Semoga bermanfaat.

    • Rujianto
    • Juni 4th, 2011

    Apik tenan iki usule adik-adikku kabeh biso kanggo sarono komunikasi lan nyambung tali paseduluran alumni sman Randublatung lan wargo Randublatung
    tapi alumni tahun 88 kok ora ono opo wis podo sepuh yo..nek ono ayo podo dismbung maneh tali pasedulurane….

    • dwi budi hartono
    • Agustus 19th, 2011

    mas rujianto aku dwi budi hartono A1 alumni 88, saiki aku ono nang kota Makassar, no Hpku 081355203669. telpon aku yo yen ono kesempatan… matur nuwun…..

    • alifia
    • Oktober 6th, 2011

    salam kenal dari orang doplang,istriku juga alumni sman rdb,namanya purhandayani ,baguslah sekarang sman rdb lebih maju jadi kita bisa apdate tntng sman rdb,thank

    • edi suseno
    • Oktober 7th, 2011

    soreeeeeeeee mbak suci niki mbak suci wangon njehhhhh salam buat keluarga mbak,aku cah sendang agung…@suci listyorini

    • edi suseno
    • Oktober 7th, 2011

    mbak suci ini emailku edisuseno85@yahoo.com aku buka seminggu 2 kali karna aku sering keluar kota….

  35. qu emg bkan ank randhu qu nak cepu tp kbykan tmen2Q ank rndu ..mrka asyik ,baik …tryz aku ska daerah2nya yg jrang dtmpat kramaian seprti di cepu…

    • wiwil
    • April 5th, 2012

    Woro woro, sopo sopo sing pernah sekolah SMA N RANDUBLATUNG ANGKATAN 1994 nak iso podo nongol, OKE….

    • ain
    • Juni 20th, 2012

    hei hei sy AIN angkatan 1998/1999 asal dri kec. doplang skrg lg merantau ke Lombok NTB,yg merasa angkatn 1998/1999 kirimin emailx ya

    • meila yanti anggrainni
    • Juli 11th, 2012

    @sriyatun
    mbak aq angkatan 2006/2007,, dulu aku pnya temen sambong anyar namanya partiwi

    • Eki Putranto Wibowo
    • Januari 18th, 2013

    saya Eki
    SEMPURNA…!!! :) :D

    • ninik
    • Maret 7th, 2013

    hallo mas,ak yo alumni smaransa.tp angkt 98.mesake smaransa banjir terus mas.

  36. Everything posted was actually very logical.
    However, think on this, what if you composed a catchier title?
    I mean, I don’t want to tell you how to run your blog, but suppose you added a post title that grabbed people’s attention?

    I mean SMA Negeri Randublatung | Randublatung online is a little plain.
    You should peek at Yahoo’s front page and note how they create article headlines to get viewers to click. You might try adding a video or a related pic or two to get readers interested about what you’ve got to say.
    In my opinion, it would make your website a little bit
    more interesting.

  1. Desember 8th, 2011
  2. Desember 21st, 2011
    Trackback from : Rolling Steel Buyer Guide

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: